Senin, 29 November 2021

 
Rekomendasi 5 Headphone Gaming Yang Paling Bagus
Selasa, 21 September 2021 - 20:33:28 WIB
Headphone Gaming Yang Paling Bagus
TERKAIT:
 
  • Rekomendasi 5 Headphone Gaming Yang Paling Bagus
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Ada banyak alasan untuk menggunakan headphone ketika bermain game. Contohnya, ingin merasakan sensasi suara game yang sedang dimainkan dengan lebih jelas atau untuk menjaga ketenangan orang lain disekitar kamu.

    Apapun alasan, pengunaan headphone khusus untuk bermain game memang akan membuat permainan yang kamu mainkan menjadi terasa lebih seru dan mendebarkan.

    Lantas, merek headphone apa yang paling bagus untuk kebutuhan gaming? Dibawah ini ada rekomendasi 5 headphone gaming yang paling bagus, diantaranya yaitu :
    dbE GM200
    Ini merupakan salah satu model headphone gaming yang laris dari dbE. Dengan harga dikisaran Rp. 200 ribuan, dbE GM200 ini hadir dengan dibekali sejumlah fitur – fitur unggulan di kelas harganya.

    Salah satu fitur unggulannya yaitu teknologi 7.1 Virtual Surround untuk pengalaman game yang lebih nyata.

    Dari segi desain, dbE GM200 ini memiliki cup telinga yang terbuat dari kulit PU dan busa berkualitas dengan diameter 10 cm, sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.

    Headphone gaming ini juga menggunakan headband kulit PU yang didesain khusus agar beratnya bisa merata di kepala pengguna.

    Rexus Thundervox Stream HX25
    Produk ini merupakan headphone gaming berkualitas dan murah dengan harga diangka Rp. 200 ribuan. Rexus Thundervox Stream HX25 ini hadir dengan jack 3,5mm, sehingga sangat pas digunakan oleh ponsel gaming untuk bermain game seluler.

    Dibagian performa, produk ini menggunakan driver besar 50mm yang mampu memberikan daya keluaran rata – rata suara yang lebih maksimal.

    Produk ini juga diklaim memiliki karakteristik suara yang lebih nyata dan detail sesuai dengan tipe headphone gaming murni.

    Untuk desain, produk ini didukung oleh mikrofon yang bisa dilepas dan diklaim sensitif juga menghasilkan suara yang detail.
    dBE GM500.

    Kamu bisa pilih dbE GM500 ini jika memiliki uang lebih. Headphone gaming yang dijual dengan harga Rp. 400 ribuan ini diklaim memiliki karakteristik suara bass yang punchy, staging yang sangat lebar, serta detail yang sangat baik dan pemisahan instrument.

    Selain untuk gaming, dbE GM500 ini juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan lainnya seperti mendengarkan musik dan menonton film.

    Bisa dibilang ini merupakan headphone yang serba bisa. Menariknya lagi, langkah kaki musuh bisa terdengar lebih jelas pada game, sementara kualitas suara ketika memutar musik hampir mirip dengan headphone hifi.

    Rexus F30 Vonix
    Kamu sudah bisa dapatkan headphone gaming murah yang keren dari Rexus ini dengan harga hanya Rp. 100 ribuan saja.

    Rexus F30 Vonix ini hadir dengan LED yang berpendar mengitari dome headphone yang membuatnya terlihat keren ketika digunakan.

    Headphone gaming ini juga telah dilengkapi dengan tongkat mikrofon yang bisa diketuk secara fleksibel.

    Rexus juga mengklaim bahwa mikrofon dalam produk ini dilengkapi dengan beberapa titik mikrofon kecil didalamnya sehingga mampu menangkap suara dari berbagai arah.

    Fantech Fusion HG22
    Headphone gaming yang dijual seharga Rp. 300 ribuan ini hadir dengan driver besar 50 mm yang mampu mengeluarkan output suara yang bagus.

    Fantech Fusion HG22 ini juga menggunakan teknologi Virtual 7.1 Surround Sound Card seperti beberapa pesaingnya disini.
    Untuk kenyamanan pengguna, headphone gaming ini didesain dengan earcup yang bisa disesuaikan dan breathable.

    Headphone gaming ini pun mengadopsi mikrofon yang bisa dilepas, sehingga kamu bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.
    Adapun dari segi desain, produk ini mendukung tiga mode RGB, salah satunya mode off.

    Dibagian lain, Fantech juga melengkapi headphone gaming ini dengan remote control 3 fungsi in-line.


    Headphone gaming



     
    Berita Lainnya :
  • Rekomendasi 5 Headphone Gaming Yang Paling Bagus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved