Senin, 29 November 2021

 
Karena Pandami Covid-19, Penyerahan Piagam Penghargaan Dilakukan Secara Simbolis
Selasa, 21 September 2021 - 18:37:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Karena Pandami Covid-19, Penyerahan Piagam Penghargaan Dilakukan Secara Simbolis
  •  

    SERGAPONLINE.COM ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H. M Thaib SH, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Ir Mahyuddin M.Si, menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada 391 Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Hari Selasa (21/9/2021).

    Penyerahan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden RI Joko Widodo Nomor. 66/TK/Tahun 2020.

    Selain menyerahkan penghargaan, kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur tersebut, Sekda Aceh Timur juga menyerahkan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021.

    Penyerahan SK ini diserahkan secara simbolis kepada 553 ASN, baik di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur.

    Sekda Aceh Timur, Ir. Mahyuddin M.Si, melalui Kepala BKPSDM Aceh Timur, T Didi Farisha S.STP, M.AP, yang dimintai keterangannya menuturkan, ASN yang mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut telah bekerja selama 10-30 tahun, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat kecamatan.

    “Karena pandemi Covid-19 dan agar tidak terjadi kerumunan, maka dari itu penyerahan penghargaan dan SK kenaikan pangkat dilakukan secara simbolis. Khusus bagi Pegawai Kantor Kecamatan, Sekolah, dan Pukesmas SK kenaikan pangkat akan diantar langsung ke yang bersangkutan” ujar Kepala BKPSDM Aceh Timur Teuku Didi Farisha, S.STP, M.AP.

    Ia juga berharap agar masa pandami ini segera berakhir supaya semua pihak dapat beraktifitas normal kembali, maka dari itu ia juga berharap kepada semua pihak tetap mamatuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, karena itu sangat membantu untuk pemutusan mata rantai penyebaran virus corona / Covid-19. Ujar Teuku Didi Farisha. (Edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Karena Pandami Covid-19, Penyerahan Piagam Penghargaan Dilakukan Secara Simbolis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved