Kamis, 28 Oktober 2021

 
Galery Photo,
Tiga Pansus Dibentuk Melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar
Senin, 05 Juli 2021 - 21:26:51 WIB
Foto: Pimpinan rapat paripurna Toni Hidayat dan didampingi oleh Asisten Sekdakab Kampar Syamsul Bahari sedang menyanyikan lagu wajib
TERKAIT:
 
  • Tiga Pansus Dibentuk Melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar
  •  

    SERGAPONLINE.COM KAMPAR - DPRD Kabupaten Kampar gelar Rapat Paripurna dengan agenda pembentukan 3 Panitia khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kampar berjalan lancar yang diselenggarankan digedung DPRD Kabupaten Kampar, Senin siang (5/7/2021). Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Toni Hidayat dan anggota DPRD Kampar juga banyak hadir dalam rapat Paripurna tersebut.


    Foto: Pimpinan rapat Paripurna Toni Hidayat sedang memimpin rapat.


    Foto: Para anggota DPRD Kampar sedang menyanyikan lagu wajib pertanda rapat Paripurna dimulai.

    Dalam rapat Paripurna para anggota DPRD Kabupaten Kampar menyetujui 3 (Tiga) Pansus, 3 (Tiga) Pansus yang disetujui oleh para anggota DPRD Kampar terdiri – dari, Pansus Aset, Pansus penyertaan modal dan Pansus BUMD. Pansus 1 terpilih sebagai ketua  Muhammad Ansar untuk Pansus 2 terpilih sebagai ketua  Ropii Siregar dan Pansus 3 (Tiga) terpilih sebagai Ketua Yuli Akmal.

    Foto: Sekwan Kampar Ramlah sedang membacakan surat masuk.

    Ketua Pansus Aset Kampar Muhammad Ansar kepada Riaukontras.com digedung DPRD Kampar setelah rapat Paripurna dengan tegas mengatakan, “Kami akan berusaha mengambil kembali seluruh aset milik Pemkab Kampar yang dikuasai oleh pihak ketiga,” terangnya.

    Foto: Anggota DPRD Kampar Ropii Siregar semangat mengikuti rapat Paripurna.

    Kegunaan Pansus Aset yang dibentuk tersebut untuk mengembalikan aset daerah yang dikuasai oleh pihak ketiga, baik aset bangunan maupun mobil.

    Foto: Anggota DPRD Kampar Antona Nazara dan Agus Chandra sedang mengikuti rapat Paripurna.


    Foto: Anggota DPRD Kampar, Harsono, Kardinal Kasim dan Muhammad Ansar nampak sedang semangat mengikuti rapat rapat Paripurna.


    Foto: Antusias anggota DPRD Kampar mengikuti rapat paripurna.

    “Tujuan utama dibentuk Pansus Aset adalah untuk mengembalikan seluruh aset Pemkab Kampar yang dikuasai oleh pihak ketiga,” tegasnya. (Foto Galery)



     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Pansus Dibentuk Melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved