Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Dari Partai Golkar Melaksanakan Kegiatan Reses
Senin, 02 Maret 2020 - 16:29:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Dari Partai Golkar Melaksanakan Kegiatan Reses
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Ketua DPRD Andi Putra SH MH  Kabupaten Kuantan singingi  berasal dari Partai Golkar ini  melaksanakan kegiatan resesnya di Danau Wisata  Desa Koto Kari, Sabtu (29/2 2020).

    Pada kesempatan dan arahan kepala Desa Koto Kari Ardiman mengatakan, selamat datang kepada Ketua DPRD Kuantan Singingi kepada Bapak Andi Putra SH MH yang mana beliau bukan kita undang mengadakan kegiatan di desa kita melainkan keinginan beliau untuk melihat langsung ke Desa Koto Kari untuk  dan siraturahmi dengan masyarakat kenegerian koto kari sekaligus menjemput aspirasi masyarakat koto kari.

    "Adapun keinginan masyarakat khususnya di kenegerian kota kari yaitu meminta pembukaan  jalan batang punggai sebanyak dua Km yang menghubungkan dua desa yaitu Koto kari dan Pintu Gobang dan jalan menuju ke sport center,   selama dua puluh tahun belum  tersentuh oleh pemerintah," katanya.

    Selanjutnya terkaitnya pembebasan lahan Danau Wisata Danau Koto Kari sudah di bebaskan oleh pemda pada tahun 2006 lebih kurang 10 hektar di sekililing danau wisata,  alhamdulah dua tahun ini sudah berjalan dan danau wisata koto kari ini sudah bisa di nikmati masyarakat wisata baik lokal maupun dari luar daerah yang semakin hari semakin diminati oleh penggunjungnya, pada hari libur pengunjung berkisaran sampai 1500  orang dan ini juga akan menambah PAD desa tentunya dan juga menguranggi angka pengganguran tingkat desa, seperti yang  kita lihat pada objek wisata Danau kari ini  sudah bisa membeli sarana permainan anak seperti bebek dayung dan menyediakan sarana permainan anak- anak lainnya dan juga memakai tenaga dari masyarakat, untuk semua itu dan ditambah lagi dari petugas partir, papar Ardiman.

    Kesempatan yang sama Ketua DPRD kabupaten  Kuantan Singingi Andi puta SH MH. Yang juga di kenal dengan kedekatannya kepada kaum omak-omak (nenek dan kakek) dan ibu- ibu  Mengatakan.

    "Ini merupakan reses saya yang pertama pada tahun 2020 dikarenakan saya harus menjemput langsung   aspirasi masyarakat kenegerian koto kari, secara pribadi saya tidak pernah merasakan dan mengkotak- kotakan desa walaupun saya berbeda desa, yang seperti orang katakan selama ini. Dan saat ini saya bangga kepada kepala Desa  karena telah berhasilnya  kades membangun desa koto kari ini dengan waktu yang singkat dalam dua tahun kepala desa koto kari  sudah bisa membangun objek wisata koto kari ini dengan fasilitas yang sudah mulai terpenuhi," katanya.

    Dan untuk kepala desa apa yang kurang dan yang di butuhkan oleh desa minta saja dan  buat juga berbentuk proposal dan insya allah akan kita bawa ke sidang paripurna dan kita harus bangga dengan wisata koto kari ini dan juga bisa menjadi PAD Desa  dan juga sudah mengurangi tingkat penggangguran dan untuk pembangunan jalan Batang punggai akan kami sampaikan di sidang paripurna,dan  saya secara pribadi dan sifatnya positif akan selalu mendukung demi kebaikan kita bersama, tutup Andi.(RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Dari Partai Golkar Melaksanakan Kegiatan Reses
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved