Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali memanggil Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk pem" />
 
Bahas Rasionalisasi APBD 2018, DPRD 'Hearing' TAPD Kuansing Secara Tertutup
Senin, 26 Maret 2018 - 16:26:04 WIB

TERKAIT:
 
 

TELUKKUANTAN, SERGAPONLINE.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali memanggil Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk pembahasan rasionalisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kuansing 2018, Senin (26/3/2018) pagi.

Rapat dengar pendapat atau hearing dipimpin oleh Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, dilakukan secara tertutup. Dari eksekutif, hadir Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing Muharlius.

Dari pantauan GoRiau.com, Muharlius hadir bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kuansing. Seperti Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Hendra AP, Kepala Disdik Kuansing Jupirman, Kepala BKPP Ramli dan Kepala DLH Jafrinaldi serta kepala dinas lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Badan Anggaran DPRD Kuansing dan TAPD Kuansing masih melakukan pembahasan. Dari hasil hearing minggu lalu, DPRD dan Pemkab sepakat untuk melakukan rasionalisasi.

Ads
Dalam kesempatan itu, Bupati Mursini menyatakan akan merasionalisasi anggaran yang tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Keinginan bupati langsung ditanggapi dengan positif oleh DPRD Kuansing. Hal itu mengingat kondisi keuangan daerah yang cendrung menipis.***



 
Berita Lainnya :
  • Bahas Rasionalisasi APBD 2018, DPRD 'Hearing' TAPD Kuansing Secara Tertutup
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved