Kehadiran Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, ST, MT di Desa Pandan Wangi, Indragiri Hulu, disambut warga dengan keharuan. Pasalnya, hingg" />
 
Home | Politik | Ekonomi | Hukrim | Sport | Lifestyle | Riau | Pekanbaru | Regional | Internasional | Indeks Berita
 
Pertamakali Dikunjungi Calon Gubernur
Warga Inhu Janji Menangkan Firdaus-Rusli
Senin, 26-03-2018 - 15:24:14 WIB

TERKAIT:
 
 

SERGAPONLINE.COM INHU - Kehadiran Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, ST, MT di Desa Pandan Wangi, Indragiri Hulu, disambut warga dengan keharuan. Pasalnya, hingga saat ini baru Firdaus - Rusli yang mau datang ke sana.

Pengakuan jujur itu diungkapkan  tokoh masyarakat Pandan Wangi, Suryadi, dalam sambutannya. Ia merasa terharu karena ada calon gubernur yang mau berkunjung ke daerah mereka. Kendati jauh dari pusat kecamatan dan berada di areal perkebunan, namun DR H Firdaus bersedia datang.

"Selama ini tidak pernah ada pejabat, atau calon gubernur yang mau datang kesini. Kami mendoakan semoga Pak Firdaus sehat selalu, diberikan kekuatan, diberikan kemudahan dan terpilih sebagai Gubernur Riau," ujar Suryadi terharu.

Suryadi menegaskan masyarakat Pandan Wangi siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 Firdaus-Rusli. " Kami janji siap memenangkan Firdaus-Rusli. Nanti tanggal 27 berangkat dari rumah, baca bismillah dan coblos nomor 3," tegas Suryadi.

Sementara Tokoh Masyarakat Riau, HR Maizir Mit dihadapan masyarakat Pandan Wangi mengaku tidak ingin berkecimpung lagi dalam suksesi politik. Namun ketika yang maju adalah DR H Firdaus, dirinya merasa terpanggil untuk turun gunung. Apalagi, pihaknya sudah memahami betul latar belakang calon gubernur nomor urut 3 itu.

"Kalau bukan karena pak Firdaus, saya tidak akan turun kesini. Awalnya saya juga tidak ingin ikut-ikut dalam suksesi Pilgubri ini. Tapi karena beliau ini orang baik, maka saya merasa harus ikut terlibat. Jangan lupa nanti coblos nomor 3," ajak HR Maizir Mit.

Sedangkan Tomimi Kumara, ketua Tim Pemenangan Firdaus-Rusli untuk wilayah Inhu menyampaikan warga Pandan Wangi sangat setia dan memiliki komitmen tinggi. Hal itu berdasarkan pengalamannya dalam pencalegan beberapa waktu lalu.

"Masyarakat Pandan Wangi ini tidak mudah pindah ke lain hati. Orangnya setia dan memiliki komitmen," ujarnya.

Pasangan Firdaus-Rusli hari ini  mendapatkan kesempatan melaksanakan kampanye Zona Kuansing, Inhu, Inhil di Desa Pandan Wangi kecamatan Peranap .

Turut mendampingi DR H Firdaus yakni tokoh masyarakat Riau HR Maizir Mit, anggota DPRD Riau Aherson, Ketua Tim Pemenangan Tomimi Kumara, anggota DPRD Inhu dari Demokrat dan PPP serta rombongan lainnya.

DR H Firdaus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan serta komitmen masyarakat Pandan Wangi untuk memenangkan Firdaus-Rusli pada Pilgubri nanti. Dukungan serta komitmen itu nantinya akan dibayar melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

"Saya sering sampaikan, kami tidak mencari kekuasaan atau kekayaan. Tapi ini adalah ladang pengabdian. Jika diberikan amanah, kami akan berupaya menjadi pelayan terbaik bagi seluruh masyarakat Riau," ujar DR H Firdaus.

Pada kesempatan itu juga disampaikannya, bahwa seluruh persoalan di Pandan Wangi sudah masuk dalam catatannya. Termasuk mengenai infrastruktur jalan, lapangan pekerjaan, pendidikan dan kesehatan.

"Program yang kami susun mengakomodir seluruh aspirasi tadi. Untuk pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan dan infrastruktur jalan akan kita prioritaskan. Intinya, kita ingin mewujudkan Riau Madani yang Maju Berkeadilan," ujar DR H Firdaus.(BOC)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Pelalawan Berkunjung Ke Polsek Pangkalan Kuras
  • Tim Reskrim Polsek Tapung Hilir Berhasil Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kota Garo
  • Minimalisir Balap Liar, Pj Wako Minta Disdik dan Instansi Terkait Lakukan Penyuluhan ke Sekolah
  •  
    Komentar Anda :

     
        Indeks Berita
    01 Kapolres Pelalawan Berkunjung Ke Polsek Pangkalan Kuras
    02 Tim Reskrim Polsek Tapung Hilir Berhasil Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kota Garo
    03 Minimalisir Balap Liar, Pj Wako Minta Disdik dan Instansi Terkait Lakukan Penyuluhan ke Sekolah
    04
    05
    06 Kapolres Pelalawan sambang Pos Ronda Di Kampung Melati Desa Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras
    07 Terbesar Dalam Sejarah Pengungkapan Narkoba Oleh Polda Riau, Berhasil Amankan 276 Kg Sabu dan Bekuk 5 Pelaku
    08 Terkait Pemilihan Kepala Desa, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Bengkalis
    09 Beri Subsidi, Pemko Pekanbaru Mulai Data Pengusaha Angkutan Barang
    10
    11
    12
    13 Dalam Sehari Gubernur Ansar Sambut Dua Pejabat Pusat, Mendes PDTT dan Anggota Komisi IX DPR RI
    14 Cepat Tanggap, Kapolsek Tambang Berikan Bansos Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah
    15 Dinilai Peduli Kembangkan Ekonomi Desa, Gubri Syamsuar Akan Terima Penghargaan Dari Kementerian PDTT
    16
    17
    18
    19 Tidak Mau Kecolongan, Kapolres Perintahkan Kapolsek Cek Dugaan Aktifitas PETI Yang Menggunakan Alat Berat Beraktifitas Dimalam Hari
    20 Ngopi Bareng Forkopimda Dan Awak Media, Wabup Rohul : Wartawan Mitra Strategis Pemerintah Dalam Membangun Daerah
    21 Pemerintah Kabupaten Pelalawan Menyalurkan Dana Zakat Berupa Bantuan Ke 4273 Penerima
    22 Polda Riau Ajak Masyarakat Manfaatkan 7 Program Pemutihan Pajak
     
     
     
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © Sergaponline.com