MPP Memberikan 4000 Bibit Pohon Pada Kelompok Tani Hutan Bersatu Abadi Jaya
Minggu, 29 Agustus 2021 - 21:06:33 WIB

TERKAIT:
 
  • MPP Memberikan 4000 Bibit Pohon Pada Kelompok Tani Hutan Bersatu Abadi Jaya
  •  

    SERGAPONLINE.COM KAMPAR - Masyarakat Mitra Polhut, (MMP) Provinsi Riau melakukan aksi  penghijauan, dengan memberikan sebanyak 4000 Bibit pohon kepada kelompok tani Hutan Bersatu Abadi Jaya.

    "Pemberian bibit diberikan secara simbolis oleh Pembina MMP.  M Nur Zuhud. yang diterima langsung oleh Indra Ketua kelompok masyarakat Mentulik, Desa Mentulik, Kampar kiri hilir  Sabtu (28/08/21).

    Untuk mengantisipasi kerusakan hutan MMP Provinsi Riau peduli melakukan aksi penghijauan dengan memberikan bibit pohon kepada Indra ketua kelompok masyarakat Mentulik, Mentulik dan bangun sari yang berbatasan langsung dengan kawasan hutan negara.

    Bibit pohon diberikan secara simbolis oleh Pembina MMP. M Nur Zuhud, 4000 bibit pohon dengan bermacam  macam jenis diantaranya Pinang jengkol, Pete, nangka, durian ,gaharu, matoa, aren, mahoni, trembesi dan Grunggang.

    Dalam kesempatan tersebut M Nur Zuhud Menyampaikan " Semoga bibit pohon yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak juga bisa membantu ekonomi masyarakat setempat dan bisa menyelamatkan dari pada kerusakan hutan dan lingkungan, mari sama sama kita jaga hutan kita" Ucap Nur Zuhud. demi masa depan anak-anak cucu kita kelak.

    Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Indra
    "Terimakasih untuk MMP semoga apa yang diberikan ini selain bisa menyelamatkan lingkungan juga bermanfaat buat kami masyarakat disini , semoga Allah SWT membalas segala kebaikan semua  pengurus MMP " Ujar Ketua kelompok masyarakat.

    Pada saat penanaman. ketua korlap kelompok B Hutan Bersatu Abadi Jaya Junaidi Abdul Kampay turut mengucapkan " Rasa terimakasih yang tak terhingga untuk MMP yang telah memberikan berbagai macam bibit pohon kepada kami, semoga tubuh subur sehingga bisa bermanfaat untuk kami semua" tutupnya.

    Dalam pantauan media Hadir dewan pembina,  Panut Penasehat, Tedi Sutedja bendahara dan anggota kelompok tani serta para anggota MMP. Ujar Nur.(Rlis)

    :  Jasril Chan



     
    Berita Lainnya :
  • MPP Memberikan 4000 Bibit Pohon Pada Kelompok Tani Hutan Bersatu Abadi Jaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved