Dalam Rangka Kegiatan Tali Kasih, Kop Swadek IV FKPPI Provinsi Riau
Minggu, 08 Agustus 2021 - 23:16:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Dalam Rangka Kegiatan Tali Kasih, Kop Swadek IV FKPPI Provinsi Riau
  •  

    SERGAPONLINE.COM KAMPAR - Hari Sabtu tgl 7/8/2021. Kop Swadek IV Fkppi Provinsi Riau. Memberikan bantuan kegiatan bakti sosial  kepada masyarakat kaum/dhuafa. di wilayah desa pantai raja. Kecamatan perhatian raja. Kabupaten Kampar. Atas kepedulian anggota pengurus kop Swadek IV Fkppi Provinsi Riau.

    "Hadir ketua PD IV Fkppi Provinsi Riau Muslim Amir SH MM MH Dan Ketua kop swadek IV Fkppi Provinsi Riau Fachriadi Sekretaris Doni Tri Sasongko Bendahara Uun Desyardi.

    Dan hadir srikandi-srikandi kop swadek IV Fkppi Provinsi Riau. Forum komunikasi Putra-Putri  Dan Purnawirawan Putra-Putri TNI-Polri (Fkppi).

    "Dalam rangka kegiatan tali kasih. Yang di selenggarakan oleh pengurus kop swadek IV Fkppi Provinsi Riau. Dan guna kepedulian nya terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Dan hadir Kepala Desa Pantai Raja Kamarud Zaman. Dan tokoh masyarakat Pantai Raja. dan Salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut berupa sembako dan uang sangat senang sekali. ini atas kepedulian pengurus kop swadek IV Fkppi Provinsi Riau.  

    "Bu lita yang salah satu mewakili keluarga lansia. ia sangat terharu mendapatkan bantuan ini. Dan apalagi dalam suasana mewabah nya pandemi covid-19 ini. Semoga kegiatan yang dilakukan oleh kop swadek IV Fkppi Provinsi Riau. Ini berkesinambungan. Ujar nya.

    "Kepala desa pantai raja Kamarud zaman, mengatakan banyak berterima kasih atas kepedulian Fkppi Provinsi Riau. Yang sangat membantu kaum/dhuafa semoga ini menjadi berkah bagi kita semua. semoga kebaikan ini di balas oleh Allah SWT. Dan do'a kami kepada pengurus kop swadek IV Fkppi Provinsi Riau sehat selalu sukses menjalankan aktivitasnya  sehari-hari. Dan semoga tahun kedepannya dapat mengadakan kegiatan seperti ini lagi bisa meringankan beban masyarakat. Ujar Kamarud zaman.

    "Ketua PD IV Fkppi Provinsi Riau Amir. Mengatakan saat di konfirmasi awak media. Ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama. Dan apalagi dimasa pandemi covid-19 ini, "masyarakat yang tidak maksimal berusaha akibat adanya PPKM Ini. mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban masyarakat walaupun belum bisa sepenuhnya namun Yang mana

    "kami selaku putra-putri TNI-Polri sangat peduli. terhadap masyarakat yang membutuhkan. Amir Karna kita mempunyai koperasi. Dan koperasi ini bergerak di bidang jasa civil dan contruktiont engineering contstructor dan  industrial product and spare part. maka kami bersama koperasi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan yang dilakukan oleh kop swadek IV Fkppi. Ini tetap berkesinambungan bukan di daerah ini saja namun tentu kita akan lakukan ke daerah lain. insya Allah. Ujar Amir.


    :   Jasril Chaniago



     
    Berita Lainnya :
  • Dalam Rangka Kegiatan Tali Kasih, Kop Swadek IV FKPPI Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved