Senin, 29 November 2021

 
Dumai Kebagian OMG Dari ACT Duri
Minggu, 22 Agustus 2021 - 07:41:24 WIB

TERKAIT:
 
  • Dumai Kebagian OMG Dari ACT Duri
  •  

    SERGAPONLINE.COM DUMAI - Sabtu, 21 Agustus 2021-Aksi Cepat Tanggap Duri melaksanakan serangkaian Program Kemanusiaan yaitu Operasi Makan Gratis (OMG).

    Setelah sebelumnya program ini dilaksanakan beberapa kali di daerah Duri, kali ini ACT menyisir area Dumai lebih tepatnya di Kampung Nelayan, Bangsal Aceh dan daerah sekitarnya.

    Alhamdulillah, 100 paket makan gratis telah distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para nelayan, para pekerja harian, dhuafa, janda ataupun masyarakat yang terkena dampak pandemi.

    Program OMG akan terus digalakkan oleh ACT, selama masyarakat masih merasakan kelaparan, masih terdampak ekonomi yang sulit, ataupun masyarakat yang dhuafa/lansia. Hal inilah yang melatarbelakangi ACT terus bergerak untuk melaksanakan dan mendistribusikan program kemanusiaan.

    Diharapkan melalui program OMG dapat membantu saudara(rls)-saudara kita yang membutuhkan dan mengurangi masyarakat yang mengeluh karena kelaparan tidak punya uang untuk beli makan.

    Syahrul selaku program implementator ACT Duri mengatakan bahwa "OMG ini diharapkan masih bisa terus berlanjut untuk di daerah terpencil dan pelosok lainnya. Program Ini juga berkolaborasi dengan para pelaku UMKM setempat agar terus tumbuh dan berkembang dimasa-masa pandemi seperti ini. Mari kita kolaborasi dan bersinergi kemanusiaan agar terus bergerak membantu masyarakat, karena kita adalah orang orang dermawan yang ringan tangannya dan berjuang untuk kemanusiaan.

    Setelah OMG di Dumai, diharapkan OMG ini akan menyasar ke daerah Rokan Hulu dan Rokan Hilir, diharapkan kita semua bisa ikut berpartisipasi untuk menyukseskan program OMG, agar masyarakat yang membutuhkan tidak lagi menjerit dengan keadaan yang seba sulit.(rilis/RM)



     
    Berita Lainnya :
  • Dumai Kebagian OMG Dari ACT Duri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved