Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Di Kabupaten Bengkalis
Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:45:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Di Kabupaten Bengkalis
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Kapolda Riau melaksanakan tinjauan vaksinasi kompak di wilayah kabupaten Bengkalis jalan Ahmad yani, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Selasa, (26/10/21).

    Dari pantauan media ini kegiatan vaksinasi covid-19 ini berjumlah 2000 dosis ke l dan ll, terdiri dari pelajar dan masyarakat umum, tetap mengikuti protokol kesehatan.

    Dalam Kegiatan vaksinasi itu seĺain pemerintah daerah juga dibantu oleh relawan peduli covid-19 Riau, Pemuda Pancasila dan persil 0303/Bengkalis serta personil Polres Bengkalis.

    Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa target di akhir tahun ini, kita ingin mencapai target 422.000, di atas 22000 jiwa untuk di kabupaten Bengkalis.

    "Hari ini kita semua baru mencapai angka 117.000 tentu kita masih punya paket yang harus kita sampai cukup banyak dan hari ini kita laksanakan vaksinasi kompak bersama dengan ibu bupati dengan seluruh forkompinda dan relawan juga hadir untuk melaksanakan Rp5.000 vaksin yang kita sebar di beberapa titik, salah satunya di titik saat ini," ungkap Kapolda Riau saat di wawancarai sejumlah wartawan.

    Kapolda juga berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di Riau, khususnya kabupaten Bengkalis agar tercapai 70% bahkan lebih.

    "Kita targetkan 70% bahkan lebih agar masyarakat baik pelajar maupun lansia sudah tersalurkan vaksinasi,"ucap Jendral Bintang Dua.

    Diutarakan Kapolda bahwa kegiatan vaksinasi ini terus kita tingkatkan bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk mensukseskan target tersebut.

    "Alhamdulillah masyarakat sudah memiliki kesadaran yang cukup tinggi dan terus kita tumbuh kembangkan kesadaran ini, karena kesadaran masyarakat maka program ini menjadi lebih mudah untuk target 70%,"tutur Kapolda.

    Turut mendampingi Kapolda Riau  dalam kegiatan Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.MMP. Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K. dan Forkopimda.

    Selanjutnya Kapolda beserta rombongan meninjau kampung tangguh Polres Bengkalis dan peletakan batu pertama pembangunan ruang tahanan Polres Bengkalis.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Di Kabupaten Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved