Senin, 29 November 2021

 
TNI, Polri, ASN, Toga, Tomas Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal Dengan Forkopinda Di Indragiri Hulu
Kamis, 13 Juni 2019 - 12:36:58 WIB

TERKAIT:
 
  • TNI, Polri, ASN, Toga, Tomas Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal Dengan Forkopinda Di Indragiri Hulu
  •  

    SERGAPONLINE.COM INDRAGIRIHULU-Kamis (13/06/19) bertempat di Lapangan Terbuka RTH Rengat melaksanakan kegiatan Apel Bersama/Konsolidasi dan Halal Bihalal Dengan Forkopinda, TNI, Polri, ASN, Toga, Tomas dan Instansi Terkait di Kabupaten Indragiri Hulu. Pada pukul 08.20 WIB.

    Giat Apel tersebut yang dihadirin oleh, Asisten I Setda Inhu Asryan, M.Si, Asisten II Drs. Suratman, Waka Polres Inhu Kompol Rony Syahendra, SH., S.IK., M.Si, para Kabag, para Kasat Fungsi dan Kapolsek jajaran Polres, Kepala OPD Inhu dan ASN Setda Inhu.

    Giat acara apel bersama halal bihalal tersebut Bertindak sebagai Inspektur. Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, S.IK, Bupati Inhu yang diwakili oleh Kasat Pol PP Inhu Bobi Rachmat, S.STP, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Inhu Darmo Indo Damanik, S.H, M.Kn.

    Selanjutnya, Bertugas selaku Perwira Apel Kasat Lantas Polres Inhu Akp Oka Mahendra Syahrial, SE., S.IK., M.M dan Komandan Apel Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhu Ipda Renaldy Yudhista Indrasari S.Tr.K.

    Bupati indragiri hulu Yopi Arianto SE melalui Kasat Pol PP Inhu Bobi Rachmat, S.STP, M.Si, dalam sambutanya, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan jadikan momentum ini sebagai perekat kebersamaan rasa persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan cita -cita pembangunan bagi Kabupaten Indragiri Hulu yang lebih baik.

    Pemerintah inhu, mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara pemilu aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat atas partisipasi serta kontribusi dalam mewujudkan suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019 di Kabupaten Indragiri Hulu." Ujarnya

    "Dihimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu untuk menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Pilkades serentak tahun 2019 dan pemilihan Bupati Indragiri Hulu tahun 2020 dengan suka cita dan gembira.

    Menghimbau kepada seluruh para tokoh agama tokoh adat dan tokoh masyarakat agar memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan cara yang teduh dan toleran serta mengedepankan asas kekeluargaan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul dalam berbangsa dan bernegara." Tambah Bobi Rachmat, S.STP, M.Si

    Kapolres Indragiri hulu AKBP Dasmin Ginting, S.IK dalam sambutanya, Semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu memiliki saham di dalam berbangsa dan bernegara

    "Oleh karena itu, semua masyarakat bertanggung jawab dalam memelihara dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini untuk tetap tenang damai dan sejuk di dalam bingkai kebhinekaan." Ujarnya

    Di dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkades serentak di Kabupaten Indragiri Hulu dan Pilkada Bupati Indragiri Hulu diharapkan masyarakat menyambutnya dengan gembira karena seyogyanya pesta adalah sesuatu yang menggembirakan dan janganlah kita terpecah belah dengan Sarana demokrasi yang kita bangun saat ini." Tambahnya." (Afe/Hms)



     
    Berita Lainnya :
  • TNI, Polri, ASN, Toga, Tomas Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal Dengan Forkopinda Di Indragiri Hulu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved