Senin, 29 November 2021

 
Bupati Inhu Bagikan Bingkisan Kepada Anak Yatim Serta Kaum Duafa
Kamis, 30 Mei 2019 - 20:20:09 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Inhu Bagikan Bingkisan Kepada Anak Yatim Serta Kaum Duafa
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHU-Dalam rangka menyambut lebaran tahun ini Bupati indragiri hulu Yopi Arianto bersama kepala desa kepayang sari Kaprinata Eka dan kepala desa anak talang Rohman Janidir beserta jajaranya.

    Giat Berbagi Bingikisan dan sembako kepada anak yatim dan kaum Duafa ini bertempat di kantor desa kepayang sari kecamatan batang cenaku kabupaten indragiri hulu. Provinsi Riau. kamis (30/05/19) sekira pukul 03.40 Wib.

    "Hari ini Bupati Inhu H. Yopi Srianto memberikan Bantuan Berupa Sembako dan Bingkisan Kepada Anak yatim dan kepada masyarakat di dua desa antara lain desa kepayang sari, desa anak talang sekitarnya

    Dikatakan Yopi Arianto, bantuan yang diberikannya merupakan kepedulian bersama terhadap sesama khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

    "Ini bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, ditambah mereka anak-anak yatim yang sangat perlu diperhatikan," kata Yopi

    "Dan kami berharap dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka," tambah orang nomor satu Di inhu tersebut.

    Selanjutnya, kita selalu hadir di tengah tengah masyarakat bapak atau ibu, Dan kami sangat konsisten dan berupaya untuk bisa memberikan, walaupun hanya sedikit untuk sama sama menikmati di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

    kami tetap berupaya untuk memberikan dan menyajikan yang terbaik untuk warga Desa kepayang sari dan anak talang," Ujarnya

    Sambung Yopi Arianto, keadaan jembatan penghubung desa anak talang  yang sudah rusak total sehingga hendak bisa di pergunakan lagi, Tahun ini akan segera di laksanakan pekerjaanya dengan anggaran kurang lebih 12 miliar

    Akan tetapi masyarakat sekitar kita saling menjaga lingkungan, jangan sempat ada barang dan alat alat jembatan tersebut nantiknya ada yang hilang. Mintaknya," (Afe)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Inhu Bagikan Bingkisan Kepada Anak Yatim Serta Kaum Duafa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved