Senin, 29 November 2021

 
TASMAPUJA Penuhi Janjinya Kepada Masyarakat Untuk Memperbaiki Jalan
Senin, 01 April 2019 - 19:58:47 WIB

TERKAIT:
 
  • TASMAPUJA Penuhi Janjinya Kepada Masyarakat Untuk Memperbaiki Jalan
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHU-Perbaikan jalan Provinsi yang berada di desa cenaku kecil tepatnya Jalan lintas selatan yang rusak parah kini sudah berangsur pulih kembali, mengingat usai rapat kordinasi bersama warga kampung baru dengan perusahaan PT TASMAPUJA pada hari Minggu tanggal (31/03)

    Sesuai hasil kesepakatan kedua pihak antara Desa Cenaku kecil dengan PT TASMAPUJA, yang akhirnya membuahkan hasil atas kesepakatan tersebut maka dari itu PT tasmapuja bekerja sama dengan PT KAS langsung Memperbaikin Jalan lintas Provinsi yang rusak parah, pada mulai perbaikan dari Langlam desa batu papan sampai ke perbatasan desa kepayang sari Senin (01/04/19) sekira pukul 01.00 Wib. Kecamatan batang cenaku kabupaten indragiri hulu (INHU)

    Keluhan masyarakat akan Jalan rusak, sudah mulai mendapat jawaban cerah. Pasalnya, antara desa cenaku kecil dan PT TASMAPUJA  yang sudah menandatangani Memorandum Of  Understanding atau Nota Kesepahaman. Yakni, kesepakatan tentang perbaikan dan pemeliharaan Jalan umum.

    Turut hadir pada perbaikan jalan tersebut Manager PKS, Humas serta Babinsa dan Korpam PT Tasmapuja dan PT Kas

    Menurut meneger PT TASMAPUJA DIAN melalui humas DIAN ELFITRA SP. kepada sergaponline.com ditempat bahwa, sesuai yang telah di sepakati antara desa cenaku kecil dan PT tasmapuja  pada minggu (31/03) dengan hari ini pt tasmapuja langsung memenuhi janjinya ke pada warga kampung baru bahwa jalan lintas provinsi yang sedang kondisi rusak sudah di mulaikan perbaikan yang sesuai permintaan warga kampung baru.

    Kami terus membantu perbaikan jalan lintas selatan agar masyarakat bisa lancar beraktivitas. Pembangunan jalan ini dulu juga dibantu oleh perusahaan. Ini sesuai dengan prinsip perusahaan yang baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

    Dengan adanya perbaikan jalan tersebut diharapkan bisa memperlancar akses jalan masyarakat dan pengusaha sawit untuk menjual buahnya ke Perusahaaan terdekat

    “Kalau jalan sudah lancar, dan masyarakat banyak yang menjual buahnya di Perusahaan, secara otomatis masyarakat juga senang. Tambahnya

    Usu (30) warga desa tetangga pada saat di mintai keterangan oleh awak media ini mengatakan bahwa saya sangat salut dengan PT TASMAPUJA begitu hari mulai panas maka perusahaan tersebut langsung memperbaikin jalan yang sedang rusak ini, jadi akses ruas jalan sudah mulai pulih kembali seperti biasanya."(Aferian)



     
    Berita Lainnya :
  • TASMAPUJA Penuhi Janjinya Kepada Masyarakat Untuk Memperbaiki Jalan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved