Senin, 29 November 2021

 
Sigap, Babinsa Koramil 03 Tempuling Bantu Korban Keelakaan
Senin, 28 Januari 2019 - 15:36:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Sigap, Babinsa Koramil 03 Tempuling Bantu Korban Keelakaan
  •  

    SERGAPONLINE.COM KEMPAS- Kecelakaan lalu lintas antara mobil colt diesel BM 9824 FB yang di kendaraai oleh saudara Albert edison simbolon dengan honda Revo BM 6445 JQ yang di kendarai oleh saudara Triono bertabrakan di Jalan Lintas Propinsi Rengat Tembilahan, Desa Bayas jaya, Kecamatan  Kempas.(28/01/2019)

    Akibat kejadian itu, Saudara Triono (21) mengalami patah kaki sebelah kanan Ibuk  Umi sohiban (54) mengalami luka lecet di bagian paha sebelah kanan dan sekarang di rawat di Puskesmas Kualacenaku, Kabupaten Inhu.

    Kejadian bermula saat Albert edison simbolon mengendarai mobil roda empat jenis colt diesel Nopol BM 9824 FB  hendak menuju Tembilahan sesampai di Dusun Teluk bagus, Desa Bayas jaya, Kecamatan Kempas sopir dalam Keadaan mengantuk dan tidak tahu ada tikungan dan mengakibatkan mobil tersebut rem mendadak sehingga mengakibatkan honda revo Nopol BM 6445 JQ yang di kendarai  saudara Triono kaget sehingga menabrak bagian pintu mobil sebelah kiri.

    Melihat kecelakaan tersebut, warga segera berbondong-bondong menuju lokasi untuk menolong korban. Disaat yang bersamaan Babinsa Desa Bayas Jaya Serka Damrianto langsung bergabung dengan warga menolong korban.

    Selanjutnya Serka Damrianto langsung menghentikan kendaraan yang kebetulan lewat dan membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk pengobatan lebih lanjut.

    "Korban dibawa ke rumah sakit, sedangkan motor  rusak berat sementara diamankan di rumah Warga, " terangnya.

    Menurut keterangan dari salah satu warga setempat bapak Rusiani (51) mengatakan bahwa daerah tersebut memang Rawan terjadi Laka lantas dan sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalan berbelok. "Memang ditempat itu sering terjadi kecelakaan disitu, karena kondisi jalan mungkin yang berbelok tajam," terangnya.***



     
    Berita Lainnya :
  • Sigap, Babinsa Koramil 03 Tempuling Bantu Korban Keelakaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved