Senin, 29 November 2021

 
Datangi Pasar, TNI dan Polri Laksanakan Pendisiplinan Protokes Kepada Pengunjung Dan Pedagang
Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:11:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Datangi Pasar, TNI dan Polri Laksanakan Pendisiplinan Protokes Kepada Pengunjung Dan Pedagang
  •  

    SERGAPONLINE.COM SIAK - Di tengah Pandemi Virus Covid 19 ini,  Pasar merupakan salah satu tempat yang sangat rentan dan beresiko tinggi dalam penyebaran penularan Covid 19. Oleh karena itu sangat penting sekali pendisiplinan Protokol Kesehatan bagi para pembeli maupun pedagang. Bertempat di Pasar Tradisional Kampung Jati Mulia Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Sabtu (27/02/21).

    Babinsa Koramil 03/Siak Serta Junaidi Silalahi bersama Babinkamtibmas Polsek Kerinci Kanan dan Anggota PP Kecamatan Kerinci Kanan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Sertu Junaidi Silalahi menyampaikan, pendisipilnan protokol kesehatan ini tidak saja kepada pembeli tetapi juga kepada para pedagang, dan diharapkan kepada pembeli maupun pedagang untuk mematuhi dan menaati protokol kesehatan,  hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

    “Di pasar tradisional Kampung Jati Mulia ini, masih ada kita temukan pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa dan tidak menggunakan masker sehingga menghimbau untuk memakai masker,” tutur Babinsa.

    “Kita terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker pada saat keluar rumah,  jaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,  serta tidak bersalaman/berjabat tangan, Hal ini kita lakukan dengan humanis dan tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya sehingga rantai penyebaran Covid 19 dapat dicegah,” ucap Babinsa.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Datangi Pasar, TNI dan Polri Laksanakan Pendisiplinan Protokes Kepada Pengunjung Dan Pedagang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved