Senin, 29 November 2021

 
Peduli Rumah Ibadah, TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Masjid Sakbaniah di Desa Sungai tengah
Jumat, 24 Januari 2020 - 12:58:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Peduli Rumah Ibadah, TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Masjid Sakbaniah di Desa Sungai tengah
  •  

    SERGAPONLINE.COM SIAK - Dihari jumat barokah seluruh Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak auh Melaksanakan giat Gotong royong di Desa Sungai tengah Kec.Sabak auh Kab.Siak, Jumat (24/01/20).

    Adapun yang ikut dalam Gotong royong bersama ini, Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak auh, Tokoh Agama Imam masjid Sakbaniah bpk Marjan, Kaur Pembangunan Masjid Sakbaniah bpk Poniman, Ketua Pemuda bpk Saiful, Seluruh Rt dan Rw dan Masyarakat.

    Dikatakan Danramil Peltu Donal Nababan, Kegiataan Jumat bersih di laksanakan masyarakat dan Babinsa sebagai bentuk kerja sama dan kepedulian tentang kebersihan Masjid yang setiap hari kita pakai untuk Sholat.

    "Ini bentuk kepedulian TNI terhadap tempat ibadah yang mana tempat ibadah harus bersih, karna Kebersihan itu Sebagian dari iman.

    Selain itu imam masjid Marjan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Koramil yang berada di lingkungan Desa Sungai tengah. Sebagai wujud kerja sama nya Manunggal TNI dan Rakyat nya.

    "Kami sangat sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Koramil 12/Pwk Sabak auh Kodim 0303/Bengkalis yang selalu hadir ditengah tengah masayrakat dan peduli terhadap rumah ibadah,"tutur Marjan.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Rumah Ibadah, TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Masjid Sakbaniah di Desa Sungai tengah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved