Senin, 29 November 2021

 
Diduga Pelaku Pemerkosaan Dan Pencurian Diamankan Opsnal Polsek Tualang
Kamis, 17 Juni 2021 - 21:32:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Diduga Pelaku Pemerkosaan Dan Pencurian Diamankan Opsnal Polsek Tualang
  •  

    SERGAPONLINE.COM SIAK - Diduga pelaku pemerkosaan dan pencurianPakpahan.  di ditangkap Opsnal Polsek Tualang, senin ( 14/06/2021 ) , menurut penunturan Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK , melalui Humas Aipda Jonas Pakpahan.

    pada hari kamis (10/6/2021 ) seorang perempuan ber inisial SK, Br S. ( 26) tahun warga kelurahan perawang. kec. Tualang, mendatangi Kantor Polsek Tualang Hendak ia melaporkan atas kejadian yang ia lamai.

    lalu ia menceritakan peristiwanya bahwa pelaku inisial. AS,( 28 ) telah memperkosanya dan mencuri HP miliknya, awal kejadianya. korban  diajak keluar oleh pelaku  Rabu Tanggal 09 Juni 2021 sekira pukul 21.30 Wib pelapor dijemput menggunakan mobil Avanza wana putih oleh terlapor di Jl. Indah Kasih Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak.

    Dalam perjalanan, di dalam mobil terjadi ribut mulut sehingga  terlapor menampar dan memukul wajah pelapor menggunakan tangannya sebanyak 2 (dua) kali  dan membenturkan kepala pelapor sebanyak 4 kali, lalu mengambil HP milik pelapor.

    Lalu pelapor dibawa ke arah jalan dalam lokasi PT. Arara Abadi Distrik Rasau Kuning Kampung. Pinang sebatang barat dan terlapor memaksa pelapor untuk berhubungan badan dengan ancaman "kalau kau tidak layani aku, kau kubunuh", lalu terlapor menarik celana pelapor hingga robek.

    Setelah selesai melakukan hubungan badan, terlapor mengantar pelapor pulang dan sesampainya di Jl. Raya perawang Km 05 Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak, pelapor langsung turun dan meminta handphone yang sebelumnya dipegang oleh terlapor, namun terlapor tidak mau menyerahkannya.

    Dengan sambil memegang tangan pelapor,  tiba tiba terlapor menjalankan mobilnya sehingga pelapor terjatuh dan terseret ke aspal yang mengakibatkan kaki pelapor luka lecet.
    Dan setelah itu pelapor langsung ke Polsek Tualang guna melaporkan kejadian tersebut

    lanjut, Pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021 sekira pukul 16.00 Wib, didapat informasi bahwa pelaku berada di wilayah pangkalan kerinci kab.Pelalawan, lalu atas perintah perintah Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA. S.IK, melalui Panit 1 Reskrim polsek tualang IPDA ALAN ARIEF.S.KOM , memerintahkan Team opsnal polsek tualang untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

    Sekira Pukul 22.30 Wib, Team Opsnal Polsek Tualang berhasil mengamankan pelaku an. Inisial AS yang hendak keluar dari Pos 2 Security PT.RAPP Kec.Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan. bersama pelaku juga diamankan barang bukti Ranmor R4 jenis Toyota Avanza warna putih BM 1797 SH. Terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tualang guna Proses lebih lanjut, katanya. ( Alwi)



     
    Berita Lainnya :
  • Diduga Pelaku Pemerkosaan Dan Pencurian Diamankan Opsnal Polsek Tualang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved