Senin, 29 November 2021

 
Bupati Pelalawan Lakukan Kunjungan Di Kecamatan Teluk Meranti
Senin, 25 Oktober 2021 - 19:40:37 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Pelalawan Lakukan Kunjungan Di Kecamatan Teluk Meranti
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri dan rombongan melakukan kunjungan ke Kelurahan Teluk Meranti dalam rangka menghadiri perayaan menuju hari jadi Kelurahan Teluk Meranti yang ke-16 pada Minggu,(24/10/2021).

    Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Musri Evendi, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH,M IP, Sekcam Bustami SKM, KUA Teluk Meranti Zamhasri, Kepala Puskesmas Mahdaleni, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Teluk Meranti. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Teluk Meranti.

    Plt.Lurah Teluk Meranti Afriyal S Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan menyonsong hari jadi Kelurahan Teluk Meranti yang Ke-16. "Semoga kedepannya semakin baik lagi. Dan terima kasih kepada tokoh-tokoh pendiri Kelurahan Teluk Meranti, semoga kelak menjadi amal ibadah. Harapan saya pada hari jadi Kelurahan Teluk Meranti yang Ke-16, semoga diusia yang semakin dewasa ini Kelurahan Teluk Meranti ini semakin maju kedepannya."

    Sementara itu Camat Teluk Meranti Zakirman, SH,M IP dalam sambutanya menyampaikan "Selamat datang kepada Bupati Pelalawan H. Zukri dan rombongan di Kelurahan Teluk Meranti dalam acara menyongsong hari jadi Kelurahan Teluk Meranti yang ke-16. Melalui kegiatan ini semoga bisa meningkatkan silaturahmi bersama. Saya juga berharap agar kedepannya Kelurahan Teluk Meranti semakin maju dan berkembang serta rakyatnya semakin makmur melalui sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan maju."

    Camat Zakirman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari sesuai dengan anjuran pemerintah. Tak lupa Camat Zakirman juga mengingatkan untuk waspada terhadap potensi kebakaran lahan dan hutan karena saat ini cuaca tidak dapat diprediksi.

    Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Teluk Meranti atas dukunganya, dan tak juga ucapan selamat hari jadi Kelurahan Teluk Meranti ke-16 serta ucapan terima kasih kepada pendiri yang telah berjasa terhadap Kelurahan Teluk Meranti.

    Bupati H. Zukri menyampaikan "Teluk Meranti merupakan salah satu kecamatan yang menjadi prioritas bagi Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Apalagi Kecamatan Teluk Meranti memiliki potensi wisata Bono dan Sungai Kerumutan. Namun hal ini juga butuh dukungan dari masyarakat sehingga nanti bisa terjalin sinergitas antara masyarakat dan dukungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan misalnya dalam pembangunan infrastruktur jalan dan sebagainya untuk menunjang potensi wisata di Kecamatan Teluk Meranti ini.

    Bupati Pelalawan H. Zukri menambahkan "Lomba kebersihan yang dilaksanakan di Kecamatan Teluk Meranti ini kita harapkan terus berlanjut bukan hanya pada hari jadi saja. Kami berharap sepanjang tahun penilaianya karena Kecamatan Teluk Meranti merupakan tujuan wisata bagi masyarakat. Dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar terhindar dari penularan Covid-19." ADV



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan Lakukan Kunjungan Di Kecamatan Teluk Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved