Senin, 29 November 2021

 
Normalisasi Sungai Kerumutan, DLHK Kabupaten Pelalawan Survei Lokasi Bersama 7 Perusahaan Di kecamatan Kerumutan
Selasa, 24 Agustus 2021 - 23:44:22 WIB
TERKAIT:
 
  • Normalisasi Sungai Kerumutan, DLHK Kabupaten Pelalawan Survei Lokasi Bersama 7 Perusahaan Di kecamatan Kerumutan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Pelalawan bersama 7 perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Kerumutan melakukan survei bersama lokasi yang akan dibersihkan terkait normalisasi Sungai Kerumutan pada Selasa, (24/08/2021).

    Kepala Bidang Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan Robi Harpianto dalam arahannya mengatakan, "Survei ini kita lakukan adalah untuk membagi wilayah kerja masing-masing perusahaan dalam rangka menormalisasi Sungai Kerumutan ini. Untuk tahap pertama ini kita laksanakan sejauh 12 kilo meter dari titik awal Sungai Kopau sampai Sungai Tasik. Setelah selesai nanti akan di lanjutkan tahap ke dua dari Sungai Tasik sampai ke Kecamatan Teluk Meranti."

    Turut hadir Sekretaris Kecamatan Kerumutan Widodo, SP, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan Robi Harpianto, Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE, serta para konsersium perwakilan 7 perusahan wilayah Kecamatan Kerumutan, yakni PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar, PT. Sari Lembah Subur, PT. Gandaerah Hendana, PT. Mekarsari, PT. Arara Abadi, PT. Mitra Tani Sejahtera serta PT. Karya Panen Terus.

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Normalisasi Sungai Kerumutan, DLHK Kabupaten Pelalawan Survei Lokasi Bersama 7 Perusahaan Di kecamatan Kerumutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved