Senin, 29 November 2021

 
Camat Langgam Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Penyebaran Pendemi Covid-19 Di Kecamatan Langgam
Kamis, 19 Agustus 2021 - 22:35:59 WIB

TERKAIT:
 
  • Camat Langgam Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Penyebaran Pendemi Covid-19 Di Kecamatan Langgam
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Pemerintah Kecamatan Langgam laksanakan kegiatan rapat koordinasi pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Langgam pada Kamis, (19/08/2021).

    Tampak hadir dalam kesempatan ini Camat Langgam Saparudin G, SH, Sekretaris Camat Asari, S.Sos, Kapolsek Langgam yang diwakili Dedy Kurniawan, Dandramil yang diwakili oleh S. Manurung, Kepala Puskesmas yang diwakili oleh Cici Ratmiwasih, Kasih PMD Jhon Hafazar, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd, Kepala Urusan Agama Kecamatan Langgam, Kepala Desa se-Kecamatan Langgam, sekretaris desa se-Kecamatan Langgam, BPD Kecamatan Langgam, pihak perusahaan, tokoh adat, tokoh masyarakat.

    Dalam arahannya Camat Langgam Saparudin G, SH menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran pihak Polri, TNI, perusahaan, kepala desa se-Kecamatan Langgam serta instansi-instansi lainnya.
    Saparudin mengatakan "Dapat kita ketahui bahwa pendemi Covid-19 sampai saat ini masih belum juga berakhir, maka dari itu kami mengajak kepada seluruh yang hadir baik dari desa dan yang lainnya sebagai perpanjangan lidah di tengah-tengah masyarakat, jangan bosan-bosan untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat kita akan bahayanya Covid-19, taati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah."

    Camat Langgam juga menyampaikan agar dalam rapat koordinasi agar semuanya memberikan masukan dan pendapat agar kita bisa mengetahui kendala yang terjadi di lapangan dalam penanganan pencegahan Covid-19 baik dari tingkat kecamatan, desa serta dari pihak perusahaan.
    Saparudin juga mengimbau agar peserta rapat hari ini dapat memberikan arahan kepada masyarakat yang belum vaksinasi, agar mereka paham dengan program pemerintah dan manfaat vaksinasi di tengah-tengah pendemi pada saat ini.

    Di ahir sambutannya Camat Langgam Saparudin menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan memiliki rencana ingin memberikan sosialisasi penyuluhan kepada dua desa dan akan dijadikan satu tempat penyuluhan. Saparudin berharap mendapatkan dukungan dari pihak desa, instansi puskemas, pihak Polri dan TNI serta dukungan dari seluruh masyarakat desa setempat agar rencana tersebut bisa direalisasikan.

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Camat Langgam Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Penyebaran Pendemi Covid-19 Di Kecamatan Langgam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved