Senin, 29 November 2021

 
Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan Gelar Rapat Koordinasi
Jumat, 06 Agustus 2021 - 21:00:48 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan Gelar Rapat Koordinasi
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan gelar rapat koordinasi bertempat di aula rapat kantor Camat Bandar Petalangan pada Jum'at (6/8/2021). Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, Sekcam Sabaruddin, M.Pd, Kasi Pelayanan umum H. Abu Bakar, S.Pd, lurah dan kepala desa se-Kecamatan Bandar Petalangan.

    Dalam sambutannya Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd menyampaikan bahwa "Beberapa hari yang lalu Bupati Pelalawan telah melantik beberapa orang pejabat yang ada di Kabupaten Pelalawan termasuk pejabat di lingkungan Kecamatan Bandar Petalangan antara lain dua orang di kantor Lurah Rawang Empat yaitu Rika Andrayani, S.Pd Kasi Pemerintah Ketentraman Ketertiban, Wardiantar, S.Pd Kasi Kesejahteraan Sosial dan satu orang di kantor Camat Bandar Petalangan yaitu Kasi Pelayanan Umum H. Abu Bakar, S.Pd.
    Selanjutnya Bupati Pelalawan juga melantik Penjabat Kepala Desa dikarenakan masa jabatan kepala desa defenitif sudah banyak yang berakhir termasuk lima orang Pj Kepala Desa di Kecamatan Bandar Petalangan yaitu Herrawati, SE Pj Kepala Desa Kuala Simundam, Apridinata, S.Sos Pj. Kepala Desa Sialang Bungkuk, Mawardi Pj Kepala Desa Sialang Godang, Yurnadias, SP Pj Kepala Desa Air Terjun dan Wardiantar, S.Pd Pj Kepala Desa Lubuk Keranji Timur."

    "Terkait dengan itu sesuai dengan kesepakatan dengan Penjabat Kepala Desa bahwa pada Selasa (10/8/2021) akan diadakan serah terima jabatan antara kepala desa tidak aktif dengan Pj kepala desa yang telah ditunjuk bertempat di desa masing-masing pada jam yang berbeda- beda. Memang serah terima jabatan ini bukan suatu yang diwajibkan namun ini suatu adab kebiasaan kita sebagai orang melayu dan ini sesuai denga kata pepatah Melayu datang nampak muka pergi nampak punggung." sambung Mukhtarius.

    Mukhtarius juga berpesan kepada Penjabat kepala desa dan kepala desa yang aktif bahwa memajukan desa dan menyelesaikan persoalan-persoalan merupakan tanggung jawab dan wewenang kita semua. Mukhtarius mengingatkan kepada semua kepala desa maupun Pj. kepala desa agar jangan melangkah sendiri-sendiri, jika ada permasalahan kita selesaikan secara bersama-sama.

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan Gelar Rapat Koordinasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved