Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Heri Purwanto bersama Dinas Kesehatan Kec.Kuantan Hilir Seberang melaksanakan Fogging untuk meng" />
Senin, 29 November 2021

 
BABINSA KORAMIL 07/KUANTAN HILIR BERSAMA PETUGA DINAS KESEHATAN LAKUKAN FOGGING DI DESA PELUKAHAN
Selasa, 26 Februari 2019 - 15:49:16 WIB

TERKAIT:
 
  • BABINSA KORAMIL 07/KUANTAN HILIR BERSAMA PETUGA DINAS KESEHATAN LAKUKAN FOGGING DI DESA PELUKAHAN
  •  


    SERGAPONLINE.COM – Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Heri Purwanto bersama Dinas Kesehatan Kec.Kuantan Hilir Seberang melaksanakan Fogging untuk mengantisipasi DBD di Desa Pelukahan Kec.Kuantan Hilir Seberang Kab. Kuansing.

    Sebagai bentuk antisipasi berkembangnya nyamuk Aedes Aegypti, penyebab penyakit demam berdarah Dengue (DBD), Babinsa Ramil 07/Kh Serma Heri Purwanto bersama petugas Puskesmas Kec.Kuantan Hilir Seberang mengadakan kegiatan fogging di Desa Pelukahan Kec.kuantan Hilir Seberang.

    Warga di lingkungan tersebut, khususnya mereka yang tinggal di Desa Pelukahan sangat antusias menyambut kegiatan ini, bahkan mereka juga turut membantu pelaksanaan kegiatan fogging. Warga sangat terbantu atas kegiatan yang diadakan oleh Babinsa, sebab dengan demikian dapat mencegah jatuhnya korban akibat DBD.

    Babinsa Desa Pelukahan Serma Heri, turut mengajak masyarakat agar peduli terhadap lingkungan terutama kepedulian masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran penyakit DBD yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti.

    Menurutnya, kegiatan fogging ini merupakan salah satu cara untuk mematikan dan memotong siklus penyebaran nyamuk Aedes Aegypti.
       

    Warga dapat berperan serta dengan langka 3M, yakni menguras, menutup, dan mengubur barang-barang yang tidak diperlukan. Sebab, barang-barang yang tidak terpakai ini berpotensi menjadi sarang nyamuk penyebab DBD” tambahnya.

    Hadir Pada Giat tersebut, Babinsa Ramil 07/KH Serma Heri Purwanto, Anggota Dinas Kesehatan Kuantan Hilir Seberang, dan masyarakat Desa Pelukahan Kec.Kuantan Hilir Seberang. Kegiatan berjalan Lancar dan aman. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • BABINSA KORAMIL 07/KUANTAN HILIR BERSAMA PETUGA DINAS KESEHATAN LAKUKAN FOGGING DI DESA PELUKAHAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved