Senin, 29 November 2021

 
Staf H.Uma Dan Yahya Boeh Kaye Mengunjungi rumah Riza Maulina
Jumat, 13 Desember 2019 - 21:21:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Staf H.Uma Dan Yahya Boeh Kaye Mengunjungi rumah Riza Maulina
  •  

    SERGAPONLINE.COM ACEH TIMUR - Ibu muda beranak tiga sudah 2 tahun hilang kontak dengan suaminya Dedi Efendi, yang diketahui bekerja di Malaysia sejak 2013.

    Ibu muda Riza Maulina (30) bersama ketiga anaknya yakni Diva Juliana (11), Novia Sari (7), dan M Rizki (5), yang mendiami rumah tak layak huni di Dusun Paya Beunot, Gampong Alue Bue Jalan Baroh, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, dan untuk untuk menghidupi anak-anak sehari-hari, Riza Maulina bekerja di sawah serta mencari upahan dengan bekerja di tempat warga.

    Dihadapan Rahmat, staf anggota DPD RI H.Sudirman atau Haji Uma serta Anggota DPRK Aceh Timur, M Yahya, atau yang akrap disapa Yahya Boleh Kaye, Riza Maulina juga berharap agar suaminya bisa dipulangkan dari Malaysia, dan berharap bantuan agar rumahnya dapat direhap. Kata Ibu 3 anak pada Hari Jum'at (13/12/2019)

    Kunjungan staf Haji Uma dan Anggota DPRK Aceh Timur, pada Hari Jum'at (13/12/2019) tersebut juga disambut oleh Kepala Desa (Kades), Muhammad, Sekretaris Desa (Sekdes), Abdullah, dan Tuha Peut, M Abdullah, Kepala Dusun (Kadus) ,Sufiadi, dan juga warga Gampong setempat.

    Dalam kunjungan Staf Haji Uma dan Yahya Boleh Kaye juga memberikan sedikit bantuan Sembako kepada Riza Mauliza.

    M.Yahya menyatakan bahwa informasi tentang kondisi kehidupan Riza Maulina ini disampaikan oleh warga setempat yaitu Junaidi kepada Anggota DPD RI Haji Uma, kemudian Haji Uma berkoordinasi dengan stafnya di Aceh Timur, juga ke saya.

    "Maka dari itu kita berkunjung langsung ke rumah Riza Maulina untuk melihat langsung dan tencananya akan kita bantu rehab secara bersama-sama"

    Lanjutnya teknisnya nanti kita koordinasi dengan Haji Uma dan perangkat gampong setempat,” kata M Yahya.

    Dan kita juga berharap agar Dinas terkait untuk membantu meringankan beban Riza Maulina, dan diluar sana juga masih banyak Riza Maulina yang harus kita bantu.  Tutupnya

    Menurut informasinya yang didapatkan dari ibu 3 anak tersebut bahwa suaminya tersandung masalah keimigrasian, dan sudah 2 tahun atau sampai saat ini tidak ada kabar.

    "Selama suami saya ke Malaysia, hanya 3 kali suami saya mengirim uang ke Kampung dan setelah itu sampai saat ini tidak ada kabar lagi, saya ingin suami saya bisa pulang, anak-anak saya merindukannya". ungkap Riza Maulina. (rls/Edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Staf H.Uma Dan Yahya Boeh Kaye Mengunjungi rumah Riza Maulina
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved