Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Kampar menggelar berbagai kegiatan hiburan berhadiah.
<" />
Senin, 29 November 2021

 
Hut Bhanyangkara ke-73,
Polres Kampar Persembahkan Gerak Jalan berhadiah dan Hiburan
MINNGU, 30 Juni 2019 - 18:40:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Kampar Persembahkan Gerak Jalan berhadiah dan Hiburan
  •  

     SERGAPONLINE.COM Bangkinang Kota - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Kampar menggelar berbagai kegiatan hiburan berhadiah.

    Dimana puncak peringatan Hut Bhayangakara tersebut diawali dengan gerak jalan santai yang secara resmi dilepas Bupati Kampar yang wakili oleh Asisiten I Setda Kampar Ahmad Yuzar di Taman Kota Bangkinang, minggu pagi (30/6/19).

    Rangkaian hiburan yang diselenggarakan oleh Polres Kampar tersebut diawali dengan Jalan Santai, Senam sehat bersama, pencabutan kupon berhadiah, berbagai atraksi Sepeda Motor, Game Futsal berhadiah, Game Basket berhadiah, Pasar murah diskon 50% serta pengobatan gratis.

    Ahmad Yuzar dalam sabutannya saat mewakili Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara -73 khususnya kepala jajaran  Polres Kampar.

    Dengan Hut Bhanyangkara ini semoga Polres Kampar selalu bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Kampar.

    Makanya kerjasama Polres Kampar dengan pemerinah daerah dan masyarakat harus bisa terus terjalin dengan baik, agar serambi mekahnya Riau ini jauh dari hal kekacauan atau kerusuhan bersama masyarakat.

    Dengan demikian apabila kita ingin aman dan nyaman, sekali lagi kita berharap semoga Polres Kampar terus maju dan bisa terus bekerja sama. Dimana kerjasama yang meliputi kerjasama dengan pihak TNI, dengan Pemda Kampar, Forkopimda lainnya serta masyarakat Kampar sendiri.

    Hal senada juga disampaikan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta,SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mayarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Kampar. Sebab dengan kerjasamalah acara ini bisa terwujud dengan baik.

    Kemudian dengan kerjasama juga kita bisa mengsukseskan pemilu serentak yabg dilaksanakan beberapa waktu yang lalu khususnya di Kabupaten Kampar. Kami segenap jajaran Polres Kampar memina maaf apabila selama ini kami belum maksimal berbuat untuk mayarakat Kampar. Akan tetapi sesuai dengan kedepan kami akan terus meningkatkan pelayana dan memverikan kenyamana kepada masyarakat Kampar.(diskominfo mzk).



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Kampar Persembahkan Gerak Jalan berhadiah dan Hiburan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved