Sabtu, 04 Juli 2020

 
Hari Bhayangkara Ke 74 membawa Berkah, Pengusaha Papan Bunga Kebanjiran Orderan
Selasa, 30 Juni 2020 - 21:01:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Hari Bhayangkara Ke 74 membawa Berkah, Pengusaha Papan Bunga Kebanjiran Orderan
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN – Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dari berbagai instansi, lembaga, swasta maupun masyarakat kepada instansi Polri, menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Asahan dibanjiri Papan bunga ucapan selamat.

    Pantauan awak media, ratusan papan bunga membanjiri jalan Ahmad Yani Kisaran, tepatnya didepan Markas Polres Asahan, pada Selasa (30/6/2020) siang.

    Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengapresiasi dukungan dari masyarakat, instansi maupun lembaga pemerintahan terhadap ucapan tersebut yang ditujukan ke instansi Polri.

    Nugroho berpendapat hal itu sebagai respon dan dukungan positif dari masyarakat dalam rangka menjaga situasi kemanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas).

    “Terimakasih atas dukungannya, kami Bhayangkara Polres Asahan bertekad untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tentunya dengan dukungan dan peran serta masyarakat serta stakeholder lainnya,” kata Nugroho.

    Mantan Kapolres Kepulauan Natuna yang sekarang menjabat Kapolres Asahan, dalam momentum Hari Bhayangkara ini ia merefleksikan diri sebagai jati diri Polri yang siap melayani bukan untuk dilayani, bekerja dengan sepenuh hati dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melakukan hal-hal positif.

    Tempat terpisah,Lie Cen pengusaha papan bunga mengatakan  banjirnya permintaan pesanan papan bunga menjadi berkah sendiri bagi pengusaha jasa karangan bunga dimasa pandemi Covid-19 apalagi saat ini masih belum normalnya aktifitas keramaian masyarakat seperti hajatan pesta dan lainnya.

    “Semenjak covid-19, usaha papan bunga otomatis berhenti karena tidak ada kegiatan acara. Hari Bhayangkara jadi sumber pemasukan rejeki baru bagi pengusaha hingga membangkitkan ekonomi masyarakat,” kata Lie Cen owner papan bunga Vin & Wen Florist.(Boim85)



     
    Berita Lainnya :
  • Hari Bhayangkara Ke 74 membawa Berkah, Pengusaha Papan Bunga Kebanjiran Orderan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved