Selasa, 31 Maret 2020

 
Untuk Mengantisipasi Covid-19,
Polres Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako Polres Asahan
Kamis, 26 Maret 2020 - 22:50:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako Polres Asahan
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN - Untuk mengantisipasi wabah virus Covid-19 ,Polres asahan di bantu dengan PMI,petugas Damkar melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Mako polres asahan.kamis (26/03/2020).

    Penyemprotan di lakukan petugas dari internal Polres Asahan, pemadam kebakaran,Petugas palang merah Indonesia.

    Halaman Mapolres asahan yang pertama di lakukan penyemprotan dilanjutkan dengan seluruh ruangan kerja jajaran polres Asahan.

    Kami juga mewajibkan masyarakat yang mengunjungi polres Asahan untuk di lakukan nya penyemprotan ,pemeriksan suhu tubuh dan melakukan cuci tangan,

    Bukan hanya masyarakat yang mengunjungi polres Asahan,Personil yang memasuki kawasan polres juga di wajibkan melakukan prosedur tersebut.

    Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi karyanto mengatakan "kegiatan penyemprotan ini kami lakukan sebagai bentuk Antisipasi kami di tubuh internal polri dalam mencegah wabah Covid-19 ini.Sehinga antisipasi terhadap Covid-19 ini tidak terjadi di tubuh internal polri.Kita juga sudah standar prosedur juga kepada masyarakat yang mengunjungi polres Asahan ." Ujarnya.

    Mantan Kapolres Natuna ini juga menghimbau kepada  seluruh lapisan masyarakat asahan

    "untuk bekerja sama untuk  tidak melakukan kegiatan kegiatan yang menimbulkan keramaian sesuai dengan maklumat bapak kapolri."

    Sudah dua malam ini Kami juga melakukan Patroli penertibpan untuk membubarkan tempat keramaian keramain dengan melakukan patroli tim gabungan ke  tempat hiburan seperti karoke ,warnet,bilard dan lainya.ini untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif demi meminimalisir penyebaran Covid-19 di kabupaten Asahan.

    sehingga nantinya kita berharap tidak ada korban.Dan untuk ijin keramaian kami  tidak akan memberikan ijin nya ,karena ini semua demi kemaslahatan ummat ." Tutupnya.(Boim85)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako Polres Asahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved