Selasa, 31 Maret 2020

 
Peserta Pelatihan BBPLK Dari Bekasi,Langsung Seterilisasi di Dinkes Kab.Asahan
Rabu, 25 Maret 2020 - 22:58:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Peserta Pelatihan BBPLK Dari Bekasi,Langsung Seterilisasi di Dinkes Kab.Asahan
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN - Para peserta yang mengikuti pelatihan dari Dinas Tenaga Kerja Kab. Asahan BBPLK di Bekasi selama 2 bulan setengah,kini sudah tiba di  Kabupaten Asahan, Rabu (25/03/2020).

    Dari (11) sebelas peserta, 10 (sepuluh) orang dinyatakan kompeten, sedangkan 1 orang tidak melaksanakan UJK di karenakan Bekasi sudah menjadi zona merah tentang Wabah Virus Covid 19.

    Setibanya di Kab. Asahan, para peserta pelatihan yang baru pulang langsung dilakukan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, untuk memastikan mereka dalam keadaan sehat, serta mengantisipasi penyebaran wabah Virus Covid 19.

    “Untuk para peserta pelatihan yang baru pulang sudah dilakukan sterilisasi dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan, pengukuran suhu tubuh, Alhamdulillah suhu tubuh mereka berkisar 35•c dan penyerahan masker," ucap Plt Dinas Kesehatan Asahan Jhon Hardi Nst.

    Lebih lanjut Plt Dinas Kesehatan Jhon Hardi Nasution didampingi Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Asahan Meilina Siregar menyarankan kepada para peserta pelatihan tersebut, untuk wajib lapor ke puskesmas setempat, menjaga kesehatannya dan melakukan karantina mandiri selama 14 hari. (Boim85)



     
    Berita Lainnya :
  • Peserta Pelatihan BBPLK Dari Bekasi,Langsung Seterilisasi di Dinkes Kab.Asahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved