Selasa, 02 Juni 2020

 
Jalin Sinegritas TNI-POLRI, Kapolsek Idanogawo Silaturahmi Ke Rumah Dinas Danramil 03/Idanogawo
Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:45:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Jalin Sinegritas TNI-POLRI, Kapolsek Idanogawo Silaturahmi Ke Rumah Dinas Danramil 03/Idanogawo
  •  

    SERGAPONLINE.COM  NIAS - Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergritas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo menerima kunjungan Kapolsek Idanogawo yang baru, Iptu Yaaro Lase beserta anggota di Rumah dinas Danramil 03/Idanogawo, Sabtu(23/05/2020).

    Kedatangan Kapolsek Idanogawo yang baru   Iptu Yaaro Lase beserta anggota disambut hangat oleh Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo yang juga didampingi anggotanya.

    Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Hezaro Gulo menyampaikan supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan.

    Saya perintahkan juga agar selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Idanogawo dan Kecamatan Ulugawo “Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah dua Kecamatan ini,” tegas Kapten Inf Hezaro Gulo.

    Sementara itu Kapolsek Idanogawo  Iptu Yaaro Lase, menegaskan, “Hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baik, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” tegas   Iptu, Yaaro Lase,
    Kapolsek Idanogawo juga mengucapkan terima kasih kepada  Danramil 03 Idanogawo beserta jajarannya atas kejasama yang sudah terjalin selama ini sehingga  terciptanya  situasi Kamtibmas yg Aman dan Kondusif   di Kecamatan Idanogawo dan Ulugawo.

    Selanjutnya sepakat Melaksanakan Apel bersama untuk persiapan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. pada nanti sore  hari Sabtu Pkl 17.00 wib.

    Pada kesemapatan itu juga   Danramil 03 Idanogawo menyatakan kesiapannya untuk mendukung semua  tantangan dan tugas tugas Kepolisian sektor Idanogawo dan Koramil 03 Idanogawo dalam penegakan hukum serta  menciptakan situasi Kamtibmas yg Aman dan Kondusif.

    Dan pada akhir kata bapak Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf hezaro Gulo kepada awak media “kami sepakat Bekerjasama menerapkan kepada Masyarakat kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19) dan Efek Negatif yg bisa timbul khusus nya wilayah Kecamatan Idanogawo dan Ulugawo”  ungkapnya. (Oman Göri)



     
    Berita Lainnya :
  • Jalin Sinegritas TNI-POLRI, Kapolsek Idanogawo Silaturahmi Ke Rumah Dinas Danramil 03/Idanogawo
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved