Selasa, 02 Juni 2020

 
Danramil 02 Gido Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bansos DI Kantor Camat Sogaeadu
Sabtu, 23 Mei 2020 - 10:30:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Danramil 02 Gido Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bansos DI Kantor Camat Sogaeadu
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Danramil 02 gido Kodim 0213 Nias Kapten Infantri Yulieti Nazara Beserta Babinsa, menghadiri kegiatan penyerahan Bantuan sosial(Bansos) Berupa Sembako bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias, yang di hadiri Ketua PKK Kabupaten Nias, yang di laksanakan di Aula kantor Kecamatan Sogaeadu, Jumat (22/05/2020).

    Tujuan penyerahan Bansos ini di berikan kepada Warga masyarakat yang kurang mampu dan kepada Ibu ibu Janda, Danramil 02 Gido dalam kata sambutan nya, menyampaikan bahwa pemberian Sembako ini kepada bapak Ibu yang  kurang mampu, khusus nya di kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias yang di Fasilitas oleh ketua Tim pengerak PKK Kabupaten Nias bersama Tim relawan PKK Kabupaten Nias.

    Harapan Danramil terkait Bantuan sosial ini agar di manfaatkan dgn baik, karena dampak dari Covid 19 berpengaruh dengan perekonomian kita, dan kita selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa supaya Virus Korona ini tidak sampai di kepulauan Nias ini, dan puji Tuhan sampai dengan saat  ini masih belum ada satu pun yang ter kena Virus Corona.

    Dalam menghadapi Covid 19 ini kita jangan terlalu panik, ikuti petunjuk dari pemerintah, jaga jarak, rajin cucitangan dan pakai masker jika keluar dari rumah, dan di masa Wabah ini Kekebalan Tubuh bapak ibu dan keluarga harus di Tingkatkan.  Perbanyak makan Sayur dan buah agar Virus Corona dapat di kalahkan, Tutup Danramil.

    Selanjutnya," Camat Sogaeadu Fatolosa Laoli, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ketua tim penggerak PKK kabupaten Nias beserta rombongan dalam pemberian bahan Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah kecamatan Sogaeadu.

    Dan kehadiran Pak Danramil beserta babinsa Koramil 02 Gido dan seluruh Unsur Forkopimka kecamatan Sogaeadu, Tiada balasan dari kami semoga tuhan yang membalas nya kepada bapak Ibu.
    Tutur Camat.(Oman Göri)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 02 Gido Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bansos DI Kantor Camat Sogaeadu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved