Selasa, 21 Januari 2020

 
Banbinsa Koramil 02 Gido Nias Meninjau Lokasi Lahan Strategis Padi Dawah dwilayah Kabupaten Nias
Kamis, 16 Januari 2020 - 12:42:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Banbinsa Koramil 02 Gido Nias Meninjau Lokasi Lahan Strategis Padi Dawah dwilayah Kabupaten Nias
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Perwira Staf Kodim 0213/Nias Kapten Arm, Fotolosa Waruwu,  Kapten Infanteri Yuli Eti Nazaradan Dan Babinsa Koramil 02 Gido Peltu Maja Silalahi, Serka Suwarno dan Serda Agus Damai Humendu, bersama sama meninjau lahan Strategis Padi Sawah di Wilayah Desa Baruzo Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias. Rabu (15/01/2020).

    Kapten Arm F. Waruwu Menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa baruzo Kecamatan segaeadu Kabupaten Nias.
     
    Bahwa Kami dari komando Teritorial Kodim 0213/Nias beserta seluruh jajaran Koramil yg ada di wilayah, sudah menjadi bagian dari masyarakat kelompok Tani, Utamanya dalam menjaga keseimbangan perekonomian masyarakat di bidang ketahanan pangan.

    Kapten Arm Fatolosa Waruwu, Menambahkan, bahwa dalam waktu dekat ini, Staf Kepresidenan akan meninjau Lokasi Strategis Lahan padi sawah yg ada di wilayah Kabupaten Nias.

    Dan sesuai dengan Rencana sementara, Staf Kepresidenan akan Meninjau Lokasi Poktan *Zosa, Uluwi, Eho, Serasi dan Bunga Padi* Yg ada di desa Baruzo Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias.
    Tentu Harapan kita semuanya pada saat kunjungan tersebut, semua pihak ambil bagian dalam menyuk Seskan nya, Lebih lebih Poktan yg di Tuju sama Beliau
    Tutup Kapten F. Waruwu.

    Kadis Pertanian Kabupaten Nias. Faonaso Laoli, Menyampaikan Terima kasih banyak kepada seluruh personil Kodim 0213/Nias atas atensinya yg selalu mendukung kegiatan, di bidang ketahanan pangan.

    Dan  saya sebagai Kadis Pertanian Kabupaten Nias. Sangat Apresiasi atas kerja sama kita selama ini khusus nya di bidang ketahanan pangan.

    Dan Harapan kita kepada masyarakat petani khususnya  kelompok tani yg akan di Kunjungi Staf Kepresidenan supaya Lebih awal di siapkan Lahan sawah Secara Serentak, yg akan kita Tanam pada saat Kunjungan Tersebut.
    Ujar Kadis.(OM)



     
    Berita Lainnya :
  • Banbinsa Koramil 02 Gido Nias Meninjau Lokasi Lahan Strategis Padi Dawah dwilayah Kabupaten Nias
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved