Jum'at, 24 Mei 2019
 
Masyarakat Desa Maziaya Dusun Hilindruria Kecamatan Lotu Nias Utara Lakukan Gotong Royong
Sabtu, 18 Mei 2019 - 12:25:36 WIB

TERKAIT:
 
  • Masyarakat Desa Maziaya Dusun Hilindruria Kecamatan Lotu Nias Utara Lakukan Gotong Royong
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS UTARA-Yang sering kita dengar dan lihat saat ini banyak aksi demo dimana-mana, beda dengan putra-putra Dusun Hilindruria Desa Maziaya yang melakukan aksi gotong royong di jalan tepatnya dari simpang Hilindruria menuju Kecamatan Namohalu Esiwa.(17/5/19)

    Ini aksi kepedulian kita dalam membangun Daerah kita sendiri, kata Amoni Zega Kepala Desa Maziaya saat ditemui media sergaponline.com di lokasi gotong royong. Tambahnya, disana sini banyak kita dengar kelompok yang asyik lakukan demo dengan berbagai tuntutan gono gini, apalagi aksi-aksi yang terkait dengan pesta demokrasi yang baru telah selesai terlaksana, ada yang tidak siap menerima kekalahan sehingga mencari kesalahan-kesalahan pihak lain. Kalau masyarakat kita hingga saat ini tidak terjadi aksi seperti itu, yang kita lakukan saat ini aksi gotong royong.

    Kami masyarakat merasa iba melihat keadaan jalan dari simpang Hilindruria menuju Namohalu Esiwa yang cukup memprihatinkan, betapa tidak; masyarakat yang lalu lalang berkendara sangat merasakan ketidak nyamanan dalam berkendara, kata Amoni Zega sedikit kecewa.

    Ditempat terpisah, Romel salah seorang putra masyarakat Dusun Hilindruria menyampaikan hal yang sama. Saya prihatin melihat keadaan jalan penghubung antara Hilindruria menuju Namohalu Esiwa, sudah berapa tahun jalan ini dibiarkan begitu saja, tanpa ada perhatian pemerintah, tapi semoga dengan adanya aksi gotong royong yang kami lakukan ini, pihak pemerintah Kabupaten Nias Utara dapat bereaksi cepat memperhatikan jalan ini, tegas Romel.

    (Gz)



     
    Berita Lainnya :
  • Masyarakat Desa Maziaya Dusun Hilindruria Kecamatan Lotu Nias Utara Lakukan Gotong Royong
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved