Senin, 29 November 2021

 
Bupati Nias sambut Kapolda Sumut tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19
Sabtu, 25 September 2021 - 16:45:01 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Nias sambut Kapolda Sumut tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Beserta Rombongan meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Kabupaten Nias, tempat komplek Perkantoran Hiliweto Gido, Jum’at (24/9/21 ).
    Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si, menyampaikan Perkembangan Vaksinasi Massal Covid-19 di wilayah Kabupaten Nias, Vaksinasi massal Covid-19 kita Gerakan Semua Puskesmas di kabupaten Nias, mulai hari Senin sampai hari Sabtu dan hari Minggu Libur, untuk Puskesmas yang 12 (Dua belas) tersebar di beberapa kecamatan melayani Vaksinasi massal Covid-19.

    “Lanjut Bupati Nias, bahwa bukan hanya di Puskesmas dilaksanakan Vaksinasi massal Covid-19 tapi kedepan ini, akan kita lakukan di Desa-desa besar yang penduduknya banyak itu pasti di utamakan, baru Desa yang kecil dan Dosis Vaksin yang telah kita terima dari Kementerian Kesehatan RI, sebanyak 80.000, dosis dan sudah terpakai mencapai kurang lebih 40.000. dosis,” ungkapnya.
    Seterusnya Bupati Nias, mengatakan sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolda atas kunjungannya untuk memberikan dukungan dan semangat kepada kami dan juga Polres Nias, Polsek, Dandim Nias, TNI AL, juga teman-teman Dinas Kesehatan, semoga target sampai akhir bulan Desember 2021 mencapai 70%, ujarnya

    Irjen Pol Drs, R.Z. Simanjuntak, M.Si, Kapolda Sumatera Utara, menyampaikan bahwa kunjungan kerja di kepulauan Nias untuk memastikan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19, dan ini sesuai Arahan Bapak Presiden RI, bukan hanya di Kabupaten Nias tetapi seluruh Kabupaten Se-Kepulauan Nias.

    “Kapolda Sumut berkata antusias masyarakat Nias cukup tinggi untuk menerima Vaksinasi massal Covid-19, hari ini cukup baik, tidak ada masyarakat yang menolak untuk divaksin, harapan kita agar bisa tercapai target, dan meminta dukungan teman-teman media untuk kerja sama mensosialisasikan kepada masyarakat agar di Vaksin,” Tutupnya

    Dari Pantauan media, Kapolda- Sumut memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga kursi roda.

    Turut hadir, Wakil Bupati Nias, Dandim Nias, Kapolres Nias atau mewakili, Sekda Nias, Unsur Forkompida, Kapolsek, dan masyarakat yang hadir untuk di Vaksin, di komplek Perkantoran Hiliweto Gido berjumlah 1241 orang, dan selalu mematuhi Protokel kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

    925_zega



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Nias sambut Kapolda Sumut tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved