Minggu, 20 Juni 2021

 
DPRD: Lurah Pekayon Jaya Tepuk Bokong Penjaga Warung di Ruang Bimaspol
Senin, 03 Mei 2021 - 09:10:18 WIB

TERKAIT:
 
  • DPRD: Lurah Pekayon Jaya Tepuk Bokong Penjaga Warung di Ruang Bimaspol
  •  

    SERGAPONLINE.KOTA BEKASI- Lurah Pekayon Jaya Rahmat Jamhari memberikan pengakuan ke Komisi I DPRD Kota Bekasi terkait dengan kasus dugaan tindakan asusila. Dia mengaku telah menepuk bokong seorang penjaga warung kopi berinisial ER.

    Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak mengatakan, Rahmat Jamhari membantah melakukan itu di ruang kerjanya. Namun, kata Abdul Rozak, Rahmat Jamhari mengaku menepuk bokong penjaga warung kopi itu di ruangan Bimaspol.

    Hal itu disampaikan Rahmat Jamhari kepada Abdu Rozak dan anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi saat dipanggil untuk mengklarifikasi dugaan tindakan asusila ke Kantor DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahyu, Bekasi Timur, Senin (8/3/2021).

    "Itu dilakukannya bukan di ruangan lurah, tapi ruangan bimaspol yang pintunya memang tidak terkunci, bahkan pintu tersebut memang tidak ada kunci. Itu yang diakui oleh lurah," kata Abdul Rozak usai meminta keterangan Rahmat Jamhari

    Dalam pemanggilan tersebut, Abdul Rozak mengatakan, Rahmat Jamhari mengaku tidak memegang bokong hingga meramas payudara ER.
    "Lurah Pekayon Jaya menjawab bahwa dia tidak melakukan seperti yang disangkakan, tapi diakui oleh beliau bahwa saya menepuk sampai dipraktikkan, menepuk pantat kalau bahasa kasarnya, bokong si wanita tersebut," kata Rozak.
    Sementara itu, Lurah Pekayon Jaya Rahmat Jamhari menyerahkan pelaporan dirinya atas dugaan tindakan asusila untuk diselesaikan melalui jalur hukum.
    Sejauh ini, Rahmat Jamhari mengaku sudah dua kali memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota. (RED)



     
    Berita Lainnya :
  • DPRD: Lurah Pekayon Jaya Tepuk Bokong Penjaga Warung di Ruang Bimaspol
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved