Selasa, 22 09 2020

 
MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Asahan Masih Berlansung Lancar
Jumat, 14 Februari 2020 - 21:35:34 WIB

TERKAIT:
 
  • MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Asahan Masih Berlansung Lancar
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN - Pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ ) ke- 51 tingkat Kabupaten Asahan yang digelar di Kecamatan Tinggi Raja pada tanggal 11 s/d 15 Februari 2020 berlangsung lancar.

    Sesuai pantauan SERGAPONLINE.COM di hari keempat pelaksanaan MTQ ke 51 Tingkat Kabupate Asahan, Jum'at(14/2) kegiatan tersebut aman dan terkendali, tidak ada masalah apapun yang menghalangi, dan sejalan dengan harapan seluruh lapisan masyarakat, serta Visi/misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

    Menurut Ahmad Syaipul Pasaribu selaku Camat Tinggi Raja mengatakan, pelaksanaan MTQ ini berlangsung lancar tanpa ada kendala apapun, kalau pun ada hal-hal kecil masih bisa diselesaikan dengan baik. "Ya sampai saat ini aman-aman saja, harapan kita sampai acara ini selesai, keadaan tetap tenang dan lancar, dan doa kita ya sukses,” ujar Syaipul saat di temui dilokasi.

    Syaipul mnambahkan, kinerja panitia selama pelaksana samapai Hari ke Empat sudah sangat maksimal,seperti penyediaan sarana dan prasana untuk para peserta dan Dewan Juri sudah sesuai kebutuhan, kalau pun ada hal-hal yang dianggap tidak layak seperti isu yang ada diluar sana baik itu tentang menu atau penginapan karna itu sesuai permintaan.

    "Penyelenggara Tingkat Kabupaten maupun lokal tetap  berusaha maksimal mungkin  acara ini berjalan sesuai rencana dan harapan kita," dan kalau masih ada kekurangan menurut masyarakat, kami sebagai panitia mohon maaf," tegas Syaipul. (Boim 85)



     
    Berita Lainnya :
  • MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Asahan Masih Berlansung Lancar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved