Selasa, 22 09 2020

 
Bupati Asahan Bersama Kapolres Asahan Memusnakan Sabu 575,77 Gram dan Pil Extasi 2193 Butir
Jumat, 14 Februari 2020 - 18:06:06 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Asahan Bersama Kapolres Asahan Memusnakan Sabu 575,77 Gram dan Pil Extasi 2193 Butir
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN - Keberhasilan Polres Asahan dalam mengungkap kasus peredaran sabu seberat 575,77 dan obat-obatan sejak bulan Januari dan Febuary  2020 dari 4 Tersangka.

    Terkait hal tersebut Polres Asahan menggelar Acara pemus nahan barang bukti dengan cara di belendr lalu direbus menggunakan dandang  yang dilaksanakan di halaman Polres Asahan Jum'at (14/02/2020).

    Kapolres Asahan AKBP Faisal F Nafitupulu,saat memimpin langsung acara pemusnahan dalam penyampaian pesanya mengatakan, kegiatan ini sebagai pemicu untuk meningkatkan pengungkapan peredaran Narkoba.

    “Tentunya ini sebagai pemicu bagi kami di Polres Asahan untuk lebih banyak lagi pengungkapan terkait dengan peredaran dan jaringan Narkoba,” ucap Kapolres.

    Dalam tambahanya Kapolres mengingatkan bahwa masih ada hal yang lebih penting selain melakukan penindakan yaitu melakukan pencegahan dini.

    “Yang penting lagi upaya pencegahan, yang namanya pencegahan ini kita memerlukan dukungan tidak hanya kepolisian, kita butuh ulama, pemerintah Kabupaten Asahan, maupun peran serta masyarakat,” tegasnya.

    Di tempat yang sama, Bupati Asahan H.Surya BSc mengaku sangat mengapresiasi kinerja Polres Asahan yang selalu sigap menangani berbagai persoalan di Kabupaten Asahan.

    “Saya sangat mengapresiasi kerja Kapolres beserta jajaran, yang selama ini tak pernah lelah dalam menyelesaikan beragam persoalan terutama dlam memberantas peredaran narkoba,” ucap Surya BSc

    “Pemerintah Kabupaten Asahan selalu melakukan pembinaan mengajak sama-sama ke seluruh jajaran serta lapisan masyarakat untuk mengatasi, menangani, dan mengantisipasi”

    Dalam.Acara pemusnahan tersebut selain kehadiran Kapolres Asahan,Bupati Asahan Tampak hadir juga DANDIM 02/08 Asahan,DANLANAL TBA dan BNNAsahan. (Boim 85)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Asahan Bersama Kapolres Asahan Memusnakan Sabu 575,77 Gram dan Pil Extasi 2193 Butir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved