Selasa, 21 Januari 2020

 
Gubernur Edy Rahmayadi Memberikan Tunggul Kecamatan Terbaik ke III se-Sumatera Utara
Kamis, 16 Januari 2020 - 10:56:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Gubernur Edy Rahmayadi Memberikan Tunggul Kecamatan Terbaik ke III se-Sumatera Utara
  •  

    SERGAPONLIME.COM ASAHAN - Gubernur Edy Rahmayadi pada   15Januari 2020  memberikan Tunggul Kecamatan terbaik ke III se-Sumatera Utara kepada Agus Jaka Putra Ginting SH, selaku Camat Kisaran Barat.

    Sebagai pemimpin di Kecamatan Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan H. Surya BSc, yang sudah mendukung program dan Visi Misi Pemerintahan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandir.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan H. Surya BSc dan Masyarakat Kecamatan Kisaran Barat atas dukungannya dan kerjasamanya," ucapnya, Rabu (15/01/2020).

    Selanjutnya pada acara ini, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan, tugas camat juga harus mengkoordinasikan tentang ketentraman dan keamanan masyarakat, dan harus tetap berkoordinasi dengan Forkopincam.

    "Agar dapat diperhatikan Intlektualitas dan Kemampuan Pemerintahan,” kata Edy Rahmayadi, setelah usai memberikan penghargaan.

    Selain itu, Ia juga mengatakan, pemberian pengarhagaan ini guna mendorong camat untuk meningkatkan kinerja. Sekaligus untuk mengevaluasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Pemerintah di Kecamatan.

    "Seorang camat harus menguasai bidang tugasnya, termasuk Cepat dan Cerdas," ucapnya.

    Sementara itu, Camat juga harus Kreaktif dan Responsif, sehingga dapat mewujudkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, penilaian ini bukan semata mata even perlombaan.

    "Tapi untuk memotivasi para camat agar terus menunjukkan kinerja yang berkualitas. Untuk itu, camat harus lebih peka terhadap permasalahan masyarakat,” tegas Gubsu Edy Rahmayadi. (BM)



     
    Berita Lainnya :
  • Gubernur Edy Rahmayadi Memberikan Tunggul Kecamatan Terbaik ke III se-Sumatera Utara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved