Jum'at, 24 Mei 2019
 
Polres Langsa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
Sabtu, 18 Mei 2019 - 08:16:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Langsa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
  •  

    SERGAPONLINE.COM LANGSA-Jajaran Polres Langsa mengelar acara buka puasa bersama dan Santuni anak yatim bertempat di halaman parkir Polres setempat dan dilanjutkan  dengan memperingati Nuzul Qur'an Tahun 1440 H bertempat di mesjid Babuttaqwa Polres tersebut, Jum'at (17/05/2019).

    Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc dalam sambutannya mengatakan acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim ini dilakasanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi khususnya sesama jajaran personil Polres Langsa dan umumnya dengan masyarakat Kota Langsa serta meningkatkan kepedulian kita kepada anak anak yatim dibulan yang penuh berkah ini dengan indahnya berbagi.
    Lanjutnya,  acara hari ini juga dirangkai sekaligus dengan peringatan Nuzul Qur'an Tahun 1440 H.

    Selanjutnya,  ramadhan merupakan bulan yang sangat suci untuk menjalankan ibadah sebagai penghapus dosa, tidak terasa hidup ini seakan baru kemarin kita jumpa bulan ramadhan kini sudah tiba lagi.

    "Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita di bulan yang penuh berkah ini karna nantinya apa yang kita perbuat di dunia ini akan di minta pertanggung jawabannya di akhirat  kelak",  jelas Andy Herman.

    Selanjutnya Kapolres Langsa mengucapkan ribuan terimakasih
    Kepada jajaran personil Polres Langsa yang telah ikut mensukseskan kegiatan hari ini serta mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua elemen masyarakat Kota Langsa, baik dari pemerintahan maupun tokoh agama dan semua stekeholder yang ada di Kota Langsa dalam menjaga situasi kamtibmas selama terselengaranya pemilu 2019.

    "Tanpa ada campur tangan dan kerjasama semua pihak, mustahil pemilu 2019 di Kota Langsa dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk sebagai mana mestinya" pungkas Kapolres.

    Usai kata sambutan Kapolres Langsa di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim serta dilanjutkan dengan Tausiah yang di sampaikan oleh Ustad Muhammad Tabri Lc, MA.

    Hadir pada  acara tersebut Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, Dandim 0104 Atim, Kajari Kota Langsa yang mewakili, Ketua Pengadilan, Ketua DPR Kota Langsa, Ketua MPU Kota Langsa, Para tungku, - tengku, Para Abati, Purnawirawan Polri, ibu-ibu Warakauri serta Ketua Bhayangkari Polres Langsa.  (S)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Langsa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved