Sabtu, 17 08 2019
 
Guna Memelihara Silahturrahmi,Polda Banten Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat
Rabu, 13 Februari 2019 - 21:11:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Guna Memelihara Silahturrahmi,Polda Banten Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat
  •  

    SERGAPONLINE.COM BANTEN - Untuk memelihara silahturahmi antara Polri dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama,Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP.Edy Sumardi yang didampingi  Kasubbid Penmas,dan PS Paur Mitra Subid Penmas melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh Agama Bapak  KH.Matin Syarqowi yang merupakamn salah satu Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fathaniyah.Pada selasa sore (12/02/2019) pukul 16.00 WIB.

    Dalam hal ini Kabid Humas Polda Banten mengatakan," Tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mempererat hubungan silahturrahmi antara Polri dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar lebih dekat lagi,sehingga terciptanya hubungan emosional untuk bersama memelihara Kamtibmas di lingkungan setempat agar aman dan kondusif."Ujar Kabid Humas Polda Banten.

    "Kita dari kepolisian juga berharap kerjasama nya dari para tokoh agama dan masyarakat untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat setempat agar jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang tersebar di media sosial yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah setempat agar segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib."sambung Edy mengakhiri.

    Ditempat yang sama salah satu Tokoh Agama KH.Matin Syarqowi mengucapkan terimakasih banyak kepada Polda Banten yang sudah menyempatpatkan waktu nya untuk berkunjung ke Pondok Pesantren yang ia Pimpin.

    "Kita sangat senang dan bersyukur karena Polda Banten telah menyempatkan diri untuk mengunjungi kami di sini,kami berharap hubungan silahturrahmi  ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi."Ucap Tokoh Agama.

    Sambungnya lagi,"Kita siap membantu Polri khususnya Polda Banten untuk mengantisipasi berita-berita Hoax yang beredar di media sosisal, dan kita juga siap untuk menjembatani antara Polri dengan masyarakat bilamana terjadi gangguan Kamtibmas nantinya".Tutup KH.Matin Syarqowi.[BidHms]



     
    Berita Lainnya :
  • Guna Memelihara Silahturrahmi,Polda Banten Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved