Jum'at, 27 Mei 2022

 
PDI Perjuanagn PAC Penjaringan Gelar Sunatan Massal
Selasa, 18 Januari 2022 - 08:32:28 WIB

TERKAIT:
 
  • PDI Perjuanagn PAC Penjaringan Gelar Sunatan Massal
  •  

    SERGAPONLINE.COM JAKARTA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun PDIP Ke-49 dan Ulang Tahun Ketum PDIP Ibu Megawati Hj. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri ke-75, Maka pengurus PAC kecamatan penjaringan gelar sunatan massal di kantornya, Minggu, 16/01/2022.
    Acara ini  mendapat apresiasi dari Lurah Semper Barat Maryono dan warga Cilincing serta diikuti 100 anak.
    Nasikin selaku ketua PAC PDI P Cilincing Jakarta Utara, mengatakan bahwa ratusan warga sangat antusias dengan adanya kegiatan sunat massal ini.
    “Ini sebagai bentuk kepedulian PDIP PAC Cilincing terhadap masyarakat yang kurang mampu. Semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Cilincing, Alhamdulillah target khitanan sudah lebih, walaupun demikian kita tampung masyarakat yang anaknya akan di khitan,” kata Nasikin dengan ramah.
    Senada dengan itu, Brando Susanto Sekretaris PAC PDI Perjuangan Jakarta Utara mengatakan bahwa kegiatan sunat massal dapat berjalan karena dukungan semua pihak. “Berkat gotong royong seluruh kader baik dari Anak Ranting, Ranting, PAC, DPC dan seluruh lapisan PDI Perjuangan. Terima kasih juga buat Bapak Kasikin, Kasmudin yang sudah bekerja dengan luar biasa untuk mewujudkan sunat massal ini,” bebernya dengan ramah.
    Sementara itu, anak-anak yang telah di sunat diberikan perlengkapan sekolah yaitu tas, buku, pensil serta uang saku.
    Editor: Jeni



     
    Berita Lainnya :
  • PDI Perjuanagn PAC Penjaringan Gelar Sunatan Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved