Minggu, 14 08 2022

 
PPM dan LVRI Hadiri Undangan HUT Kota Tangerang Selatan
Minggu, 28 November 2021 - 14:37:25 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM TANGERANG SELATAN - Veteran RI adalah bagian dari sejarah yang tidak terpisahkan dari perjuangan membela kemerdekaan Indonesia dari penjajahan. Tanpa para Pejuang Kemerdekaan dan Pahlawan (Veteran RI) kita mungkin tidak bisa menikmati kemerdekaan saat ini.

Oleh karena itu, untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan veteran RI, Pemkot Tangerang Selatan mengundang PPM LVRI untuk hadir dalam malam inaugurasi ulang tahun Tangerang Selatan yang ke-13th  yang dirayakan dengan meriah di Aula Universitas Pamulang Jln Surya Kencana No.1 Pamulang, Tangerang Selatan, Jum’at, 26 November 2021.

Awak media berkesempatan mewawancarai Ketua Pemuda Panca Marga Kota Tangerang Selatan yaitu Richan Oktafianto, SE, Mengucapkan Selamat untuk HUT Kota  Tangerang Selatan.
“Selamat ulang tahun untuk Kota Tangerang Selatan yang ke-13th. Pak Wali Kota (Benyamin Davnie) sangat mengapresiasi dan perhatian terhadap veteran RI (pejuang) di Tangerang Selatan, PPM Tangsel Mendukung Program Pemerintah Kota Tangsel dan siap Berkobolaratif untuk Bangkitkan Ekonomi Masyarakat di segala bidang, kitaa kawal dan jadikan Kota Tangsel cerdas, mandiri dan Religius, aman serta Kondusif” katanya dengan ramah.

Sebagai anak/keturunan dari Veteran RI, PPM berharap sinergis dengan pemkot dapat dilakukan terus-menerus.

“Tetap jaga prokes dan sukses acaranya, dari awal sampai akhir meriah semoga  Kota Tangerang Selatan makin Jaya,” tutupnya mengakhiri sesi wawancara.

Veteran merupakan pelaku sejarah perjuangan bangsa Indonesia selama penjajahan, Belanda Jepang dan Portugis, Masa kemedekaan dan sesudah kemerdekaan  agresi ke dua Belanda. PPM LVRI tangsel siap lestarikan Jiwa Semangat Nilai Nilai 45 kepada Generasi Penerus Bangsa. Seperti kata Bung Karno "Jas Merah" Jangan Sekali kali melupakan Sejarah. Tutur ketua PPM Tangsel.  

Editor: Agus/Jeni



 
Berita Lainnya :
  • PPM dan LVRI Hadiri Undangan HUT Kota Tangerang Selatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved