Senin, 29 November 2021

 
Desa Paya Dua Sosialisasi Covid-19 dan Bagikan BLT-DD 8 Bulan Untuk 70 KPM
Kamis, 25 November 2021 - 11:56:32 WIB

TERKAIT:
 
  • Desa Paya Dua Sosialisasi Covid-19 dan Bagikan BLT-DD 8 Bulan Untuk 70 KPM
  •  

    SERGAPONLINE.COM ACEH TIMUR - Sosialisasi dan Edukasi Covid-19 di Gampong Paya Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur sekaligus pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berjalan khidmat dan sukses, Rabu (24/11/2021).

    Hal yang disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Covid-19 di Gampong Paya Dua, terutama tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi dan menepis berita Hoaks yang selama ini menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.

    Ibrahim Kepala Desa/Keuchik Gampong/Desa Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur dalam sambutannya mengatakan dan menghimbau kepada warga nya agar tidak takut untuk di Vaksin karena Vaksin aman dan halal.

    "Mari kita sukseskan Vaksinasi di Gampong kita dan lindungi keluarga kita dari Corona Virus Desease 2019 karena Vaksin ini tidak berbahaya dan Vaksin ini halal hukumnya," ungkap Sultan sapaan akrap Keuchik Ibrahim.

    Untuk pembagian BLT dana desa kali ini di bagikan untuk 70 KPM dari jumlah 530 KK yang terbagi ke bantuan Sosial lain nya, sedangkan jumlah per KPM menerima untuk 8 bulan, untuk per bulannya Rp 300.000×8 bulan totalnya 2.400.000 (dua juta empat ratus ribu rupiah).

    Selanjutnya dalam acara Sosialisasi Covid-19 dan pembagian BLT dana desa dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Peudawa diantaranya Abdullah Camat Peudawa, Ipda Aulia Budiman, SH, MH Kapolsek Peudawa, Danramil Kapten Czi Karsono Danramil 16/Peudawa, Rosmaladewi SKM, MKM Kepala Puskesmas Peudawa dan Marzuki S.Ag Kepala KUA Peudawa.

    Kepala KUA Pedawa mengajak agar warga Gampong Paya Dua khususnya untuk segera melaksanakan Vaksin yang disediakan pemerintah agar kekebalan tubuh terjaga dan terhindar dari wabah penyakit Virus Covid-19. Harapnya.

    Selain itu, juga harus selalu menjaga pola hidup sehat serta tetap mematuhi Protkes Kesehatan (Prokes) seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan, guna terhindar dari Covid-19. Diakhir acara Sosialisasi dan pembagian BLT dana desa ditutup dengan pembacaan D'oa bersama.(Rls/Edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Desa Paya Dua Sosialisasi Covid-19 dan Bagikan BLT-DD 8 Bulan Untuk 70 KPM
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved