Senin, 29 November 2021

 
Amal Jayabaya Terpilih Sebagai Ketua KADIN Termuda Se-Indonesia
Rabu, 24 November 2021 - 16:11:35 WIB

TERKAIT:
 
  • Amal Jayabaya Terpilih Sebagai Ketua KADIN Termuda Se-Indonesia
  •  

    SERGAPONLINE.COM TANGERANG - Amal Jayabaya terpilih menjadi Ketua Umum Kadin termuda se-Indonesia dengan usia 30 tahun.

    Muprov VI Kadin Banten ditetapkan dan disetujui oleh seluruh peserta.

    Demikian diungkapkan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Organisasi dan Keanggotaan saat memberikan sambutan pada Pembukaan Muprov VI Kadin yang di gelar di Atria Hotel, Tangerang, Senin (22/11/2021)

    Eka mengatakan, Muprov Kadin Banten merupakan kegiatan pertama tingkat provinsi dibawah Kadin Indonesia kepemimpinan Arsjad Rasjid. “Ini Muprov tingkat provinsi di bawah kepemimpinan pak Arsjad,” ujar Eka.

    Ketua Kadin Provinsi Banten terpilih, Amal Jayabaya mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, atas dukungan yang ditujukan padanya  sehingga bisa terpilih sebagai Ketua Kadin periode 2021-2026 secara aklamasi.

    “Saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam, kepada semua pihak, kepada para Ketua Kadin kabupaten kota se-Provinsi Banten, para pengurus Kadin Banten, sehingga saya bisa terpilih secara aklamasi. Serta perwakilan dari asosiasi profesi, seperti dari IWAPI, APJI, APINDO, dan lainnya,” ujar Amal saat Musyawarah Provinsi (Musprov) VI, di salah satu hotel di Gading Serpong, Tangerang, Senin (22/19/2021).

    Menurut anak mantan Bupati Lebak Banten dua periode Mulyadi Jayabaya itu, sukses tidaknya kepengurusan dan kepemimpinannya sebagai Ketua Kadin Banten, tergantung dari bagaimana senior-senior Kadin membimbing kepengurusannya.

    “Oleh karena itu, kepada para senior, kami mohon bimbinglah kami. Bimbinglah saya pak Arsjad (menyebut Ketua Umum Kadin Pusat-), saya selaku Ketua Kadin Provinsi Banten yang baru, bantulah kami untuk membuat suatu karya untuk bangsa. Khususnya untuk masyarakat Provinsi Banten, agar kami mampu berkarya nyata, sehingga kami memiliki ladang amal yang luas,” paparnya saat sambutan.

    Editor: Agus/Jeni



     
    Berita Lainnya :
  • Amal Jayabaya Terpilih Sebagai Ketua KADIN Termuda Se-Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved