Senin, 29 November 2021

 
Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis
Sabtu, 18 September 2021 - 01:41:55 WIB

TERKAIT:
 
  • Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis
  •  

    SERGAPONLINE.COM JAKARTA- Anggota DPRD dari Komisi D Bidang Pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

    Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
    "Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur," kata Anwar.

    Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

    Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

    “Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

    Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4. (AGS)



     
    Berita Lainnya :
  • Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved