Pemerintah Kabupaten Kampar yang diwakili Asisten II Setda Kampar yang membidangi masalah Perekonomian dan Keuangan menghadiri dan melaku" />
Selasa, 15 Oktober 2019
 
Kampar Siap Bersinergi dan Sukseskan Pembangunan Daerah Melalui Kerjasama Pekansikawan
Jumat, 12 Juli 2019 - 20:44:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Kampar Siap Bersinergi dan Sukseskan Pembangunan Daerah Melalui Kerjasama Pekansikawan
  •  


    SERGAPONLINE.COM Pekanbaru - Pemerintah Kabupaten Kampar yang diwakili Asisten II Setda Kampar yang membidangi masalah Perekonomian dan Keuangan menghadiri dan melakukan Penandatanganan Kesepakatan (MoU) Bersama antara Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kota Pekanbaru, Pemda Kabupaten Siak  dan Pemda Kampar serta Pemda Pelalawan (Pekansikawan) tentang kerjasama Pembangunan Daerah yang dilaksanakan di ruang Kenanga Kantor Gubernur Riau, Jumat (12/7).

    Usai  MoU Azwan menjelaskan, menyikapi kerjasama program pembangunan melalui Pekansikawan, untuk Kabupaten Kampar ke depan, Kampar siap dan akan bersinergi dengan Provinsi, terang Azwan.

    Untuk itu Penting sekali dukungan Provinsi melalui Pak Gubernur untuk masalah kerja sama ini, sebagaimana di Kabupaten Kampar yang kekurangan tenaga pendidik seperti guru.
    Umumnya guru lebih banyak keberadaannya di kota sementara di Kabupaten masih kekurangan, melalui kerja sama Pekansikawan dan dukungan pak Gubernur, dapat menempatkan tenaga pengajar ke Daerah Kampar.

    Untuk masalah infrastruktur dan kerjasama lainnya Kampar siap mendukung dan bersinergi melalui Pekansikawan,pungkas Azwan. (Kominfokampar/Humas)



     
    Berita Lainnya :
  • Kampar Siap Bersinergi dan Sukseskan Pembangunan Daerah Melalui Kerjasama Pekansikawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved