Hari ke-empat pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 50 Tingkat Kabupaten Kampar diminta masyarakat yang terbukti sangat mem" />
Selasa, 15 Oktober 2019
 
Duduk Lesehan di Depan Astaka MTQ Ratusan Masyarakat Menikmati Lantunan Ayat suci Al-Quran
Kamis, 11 Juli 2019 - 19:48:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Duduk Lesehan di Depan Astaka MTQ Ratusan Masyarakat Menikmati Lantunan Ayat suci Al-Quran
  •  


    SERGAPONLINE.COM Kampar Kiri Tengah - Hari ke-empat pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 50 Tingkat Kabupaten Kampar diminta masyarakat yang terbukti sangat memperhatikan jalannya acara meskipun semakin mendekati puncak pelaksanaan, beberapa cabang pertandingan juga telah memasuki babak final seperti Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an, Khatil Qur'an yang dilaksanakan pada hari ini dan Musabaqoh Makalah Al-Qur'an (MMQ). Kegiatan diselenggarakan di Kecamatan Kampar Kiri Tengah dari tanggal 6 Juli sampai 12 Juli 2019, Kamis(11/11).

    Anemo masyarakat mengikuti jalannya pelaksanaan MTQ 50 Kabupaten Kampar sangat tinggi, terbukti setiap malam ratusan masyarakat rela duduk lesehan baik di bawah tenda maupun dilapangan terbuka sambil mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran, hal ini disambut baik Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE beserta Camat Kampar Kiri Tengah Martius yang senantiasa berkeliling meninjau pelaksanaan.

    Dimalam sebelumnya telah tampil 4 peserta dari Kecamatan Bangkinang Kota dengan Nomor Peserta 211Putri, Kampar Nomor 214 Putra, Siak Hulu Nomor 215 Putri, Kuok Nomor 216 Putra.

    Sementara semalam Cabang Qira'ah Sab'ah diikuti oleh 13 peserta, diantaranya 6 peserta Putra, 7 peserta Putri perwakilan Kecamatan Kampar Kiri, Perhentian Raja, Koto Kampar Hulu, XIII Koto Kampar, Kampar Kiri Tengah 2 peserta, Kampar Utara 2 peserta, Salo, Tapung Hulu, Bangkinang 2 peserta, dan Kampar. Untuk nomor pesertanya adalah 217 sampai dengan 229.

    Sementara malam ini Cabang Qira'ah Sab'ah akan diikuti oleh 12 peserta, 6 peserta Putra, 6 peserta Putri perwakilan Kecamatan Kampa 2 peserta, Bangkinang Kota, Koto Kampar Hulu, Tapung Hulu, Kampar Kiri Hilir, XIII Koto Kampar, Rumbio Jaya, Tapung, Siak Hulu, Kampar Kiri Hilir, dan Salo, nomor pesertanya adalah 230, 231, 232 sampai dengan 242.



     
    Berita Lainnya :
  • Duduk Lesehan di Depan Astaka MTQ Ratusan Masyarakat Menikmati Lantunan Ayat suci Al-Quran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved