Minggu, 24 Februari 2019
 
Karyawan PT. Subur Arum Makmur Dimutasi Saat Sedang Menjalani Perawatan
Kamis, 14 Februari 2019 - 14:24:09 WIB
Photo: Julianus Harefa, Karyawan PT. Sam 1
TERKAIT:
 
  • Karyawan PT. Subur Arum Makmur Dimutasi Saat Sedang Menjalani Perawatan
  •  

    SERGAPONLINE.COM KAMPAR-Salah satu karyawan PT. SAM 2 afdeling delapan kabupaten Rokan Hulu yang dimutasi di PT. SAM 1 kabupaten kampar atas nama Julianus Harefa, tanda tanya  besar kepada management PT. SAM 2, dimana mutasi karyawan tersebut sudah tidak wajar disebabkan karena Julianus Harefa dalam keadaan sakit.

    Surat mutasi tersebut sesuai dengan surat keputusan dari PT Sam 2,  No : SAM-2/INT-MTS/01/I/2019 berlaku mulai tanggal 01 Pebruari 2019.

    Karyawan PT. Sam.2 afdeling delapan yang dimutasi ke PT. SAM 1, Julianus Harefa mengatakan, mutasi ini saya tidak terima dan tetap saya jalani di PT. SAM, apapun hasilnya nanti saya tidak akan menyerah karena mutasi yang ditetapkan  mamagement PT. SAM 2 ini dengan saya sudah tidak wajar, bukan peraturan lagi yang di pakai, ini semua unsur dendam mereka dengan saya, masih banyak lagi yang lebih sehat di afdeling delapan kenapa hanya saya yang diperlakukan mutasi ini.

    Lanjut Julianus, saya terima surat dari Feris Lumban gaol mandor saya tanggal 16 Januari 2019 sekira pukul 06 : 25 wib, dengan judul  mutasi karyawan dilingkungan first Resources Region Riau berlaku mulai tanggal 1 pebruari 2019 dan disurat mutasi tersebut tertulis menetapkan " mengeluarkan / menerbitkan surat keputusan tentang mutasi jabatan karyawan nama Julianus Harefa jabatan lama KHT (karyawan Harian tetap) pemanen PT. SAM 2, jabatan baru KHT (karyawan Harian Tetap) pemanen PT. SAM1, ini suatu pelecehan dengan saya, mutasi jabatan kok jabatannya tidak ada perubahan yang berubah lokasi kerja saya, tutur Julianus.

    Pimpinan PT. Subur Arum Makmur Dua saat dikonfirmasi melalui KTU (kepala tata Usaha) Bakaruddin di ruangan kerjanya tanggal 16 Januari 2019 mengatakan managemen PT. SAM 1 membutuhkan tenaga kerja pemanen, jadi karena PT. SAM 2 dan PT. SAM 1 badan Hukum yang sama kami managemen PT. SAM 2 bisa memutasi karyawan kami di PT. SAM1, kalau persoalan kenapa Julianus Harefa yang dimutasi kami dari managemen menerima usulan dari afdeling karena dilapangan pimpinan afdeling yang lebih tau managemen hanya mengasesekan, jelas Bakaruddin.

    Juga dengan pimpinan PT. Subur Arum Makmur Satu melalui KTU (kepala Tata Usaha) Wagino diruang kerjanya tanggal 28 Januari 2019 mengatakan, kami memang membutuhkan tenaga kerja pemanen jadi bukan berarti yang kondisinya dalam keadaan sakit yang dikirim, sebelumya kami tidak tau bahwa Julianus Harefa dalam kondisi sakit, setelah Julianus menyerahkan surat keterangan sakit dan surat rujukan masih berlaku dan hal itu saya tidak bisa saya mengambil keputusan karena masih ada pimpinan saya. Tegas Wagino. (Tim)



     
    Berita Lainnya :
  • Karyawan PT. Subur Arum Makmur Dimutasi Saat Sedang Menjalani Perawatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved