Rabu, 06 Juli 2022

 
Upaya Pemutusan Mata Rantai C-19, TNI Rutin Ingatkan Warga Taati Protkes
Selasa, 02 Februari 2021 - 12:40:05 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM MERANTI - Babinsa Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Praka J. Aritonang melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan  kepada Masyarakat Desa Centai pada saat beraktifitas di tempat Keramaian, tempat ibadah, pelabuhan. Selasa (02/02/21).

Dalam pelaksanaan kegiatan rutin tersebut Babinsa mengingatkan kepada warga yang saat melakukan aktifitas agar selalu mentaati protokol kesehatan,seperti mencuci tangan,menjaga jarak serta selalu pakai masker dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah maupun yang sedang beraktifitas.

"Terapkan selalu protokol kesehatan saat melakukan aktifitas diluar rumah terutama jika berada di tempat keramaian seperti pelabuhan ini,"himbau Praka J. Aritonang.

Babinsa itu juga menambahkan bahwa dalam upaya mempercepat penanggulangan wabah covid 19, jajarannya terus memaksimalkan berbagai upaya untuk mencegah penularan wabah tersebut.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan di wilayah Koramil 08/Merbau guna mencegah wabah covid 19 agar mata rantai penularannya bisa terputus, dan wabah yang meresahkan ini bisa segera berakhir,"harap Babinsa.(fa)



 
Berita Lainnya :
  • Upaya Pemutusan Mata Rantai C-19, TNI Rutin Ingatkan Warga Taati Protkes
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved