Selasa, 17 Mei 2022

 
Guna Memutuskan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Koramil 08/Merbau, Ini Dilakukan Danramil
Jumat, 06 November 2020 - 10:16:24 WIB

TERKAIT:
 
  • Guna Memutuskan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Koramil 08/Merbau, Ini Dilakukan Danramil
  •  

    SERGAPONLINE.COM MERANTI - Danramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Syafrilis mengatakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa tidak bosan-bosannya akan terus mengingatkan kepada warganya untuk mematuhi protokol kesehatan.

    “Hal ini merupakan bentuk upaya kami selaku pengawas protokol kesehatan Covid-19 untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,”ungkap Danramil.

    Selain itu Babinsa Serda Edi Saputra mengatakan kepada warga binaannya yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    “Selaku pengawas protokol kesehatan covid-19, pemantauan penerapan protokol kesehatan akan terus dilakukan dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga supaya membiasakan perilaku hidup sehat dan selalu memakai masker,” ungkap Babinsa saat memberi himbauan di Desa Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, jumat (06/11/2020).

    Selain itu masyarakat juga diminta untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan virus corona dengan saling mengingatkan warga yang lain agar ikut mematuhi 3 M.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Guna Memutuskan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Koramil 08/Merbau, Ini Dilakukan Danramil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved