Selasa, 17 Mei 2022

 
HUT Bayangkara ke-72
Polres Natuna Peringati HUT Bayangkara Yang Jatuh Pada Tanggal 1 Juli 2018
Senin, 02 Juli 2018 - 20:55:30 WIB
Acara HUT Bayangkara ke-72 di Polres Natuna
TERKAIT:
 
  • Polres Natuna Peringati HUT Bayangkara Yang Jatuh Pada Tanggal 1 Juli 2018
  •  

    SERGAPONLINE.COM- Natuna- Kepolisian Resort (Polres) Natuna menggelar Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Penagi, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, Sabtu (30/6).

    Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K dan dihadiri oleh seluruh personil Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur.

    Kapolres AKBP Nugroho dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara ini merupakan salah satu tradisi tahunan Korps Bayangkara untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan terdahulu yang rela mengorbankan nyawanya demi menjaga keutuhan NKRI.

    Kapolres berharap generasi Bayangkara saat ini bisa melanjutkan nilai-nilai perjuangan pahlawan terdahulu yaitu dengan menjalankan tugas secara profesional memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
    “Nilai-nilai perjuangan, pengabdian, dedikasi, tanpa pamrih tinggal kita lanjutkan sebagai generasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan perlu diwarisi kepada generasi muda yang akan datang, agar mereka tetap mengenang jasa-jasa perjuangan para pahlawan,” ucapnya.

    Sebagai salah satu wilayah perbatasan RI di ujung utara, Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat adalah salah satu pesan yang disampaikan Kapolres, demi terciptanya suasana kondusif ditengah-tengah masyarakat.

    Sebelum menggelar upacara tabur bunga, insan Bayangkara terlebih dahulu melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Bandarsyah, Ranai. peserta ziarah terdiri dari 1 Pleton Sat Sabhara Polres Natuna, 1 pelton gabungan Staf, Binmas dan Polsek Bunguran Timur. 1 Pleton Sat lantas Polres Natuna, 1 Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Narkoba dan sat reskrim Polres Natuna. 1 Pleton gabungan Ibu Bhayangkari Polres Natuna.

    Selesai melaksanakan upacara, acara dilanjutkan dengan pelarungan karangan bunga dan penaburan bunga di Pelabuhan Penagi oleh Kapolres AKBP Nugroho dan diikuti oleh personil kepolisian lainnya. Acara berlangsung hikmad dan lancar. (rg/so)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Natuna Peringati HUT Bayangkara Yang Jatuh Pada Tanggal 1 Juli 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved