Sebanyak 224 orang mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) i" />
Senin, 15 08 2022

 
Wisuda XVII UPP, Rektor Hardianto Semoga Wisudawan Bsa menciptakan Lowongan Kerja
Kamis, 04 Agustus 2022 - 06:04:22 WIB
Foto: Sebanyak 224 orang mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ikuti sidang terbuka senat wisuda ke XVII program sarjana 
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM ROHUL- Sebanyak 224 orang mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ikuti sidang terbuka senat wisuda ke XVII program sarjana dan diploma,  bertempat di Convention Hall Islamic Center, Rohul, Rabu (3/8/2022).

Dalam acara wisuda tersebut ada 16 program studi (Prodi) yang prioritas andalan UPP yakni Agribisnis, Agroteknologi, Manajemen, Akuntansi, Teknik mesin, Teknik, sipil, Sistem informasi, Teknik informatika, Ilmu hukum, FkIP Biologi, FKIP Matematika, FKIP bahasa Inggris, FKIP IPS, FKIP Fisika, FKIP Pendidikan olah raga Dan terakhir D III kebidanan.

Turut hadir Pendiri yayasan pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Hafith Syukri, Bupati Rohul H. Sukiman yang diwakili Asisten II Ibnu Ulya, Rektor UPP Dr. Hardianto M.pd, Kepala LLDikti Wilayah X, Afdalisma SH MPd, seluruh dosen upp Rohul, perguruan tinggi serohul, para orang tua 224 yang diwisuda, dan undangan.

Saat diwawancara Rektor UPP Dr. Hardianto M.pd mengatakan pada awak media bahwa setelah diwisuda nya para mahasiswa kami hari ini sebagai tanda siapnya para alumni tersebut dalam dunia kerja karena kami sudah membekali mereka dengan ilmu pengetahuan yang mereka dapatkan yang nanti dapat mereka gunakan diluar sana.

” Dengan bekal yang kami berikan mereka tidak hanya mengisi pekerjaan tetapi juga menciptakan lowongan kerja dengan keahlian yang mereka dapatkan dalam perkuliahannya sewaktu menimba ilmu,” ungkap Hardianto.

Dikatakannya Adapun Pemuncak di Wisuda XVII UPP tahun 2022 ini diraih oleh Artimah Lena dengan IPK 3,88 yang merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan juga anak dari M Hadir Daulay dan Erlina.

” Semoga para wisuda yang di wisudakan hari ini bisa sukses dan menjadi contoh bagi para adik-adik seniornya, walaupun telah mendapatkan gelar dari UPP ini jangan pernah bosan belajar ilmu pengetahuan diluar juga,” tutupnya. 



 
Berita Lainnya :
  • Wisuda XVII UPP, Rektor Hardianto Semoga Wisudawan Bsa menciptakan Lowongan Kerja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved